CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Rekannya Dimakamkan Sesuai SOP PDP Corona, Anggota DPRD ngamuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82bc93f4d6951469565f60/tak-terima-rekannya-dimakamkan-sesuai-sop-pdp-corona-anggota-dprd-ngamuk

Tak Terima Rekannya Dimakamkan Sesuai SOP PDP Corona, Anggota DPRD ngamuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Emang gotham city benar2 bar-bar...
Quote:


hahaha, si anjing.

bawa-bawa kafir, bawa-bawa agama lain. tp ga bisa liat data yg ada di dunia.

cok ancok, nek ketemu ndek dunia nyata, pengen mites.

suwe-suwe kaskus dadi forum ga bobot. HT ngene, isine tapi hasut antar agama. goblog.
profile-picture
profile-picture
luluvi dan j651nian memberi reputasi
Quote:


Iya gan bener banget miris banget liatnya. Ayo dong taati aturan yg berlaku biar virus corona ini ga semakin menyebar
Sebagai masyarakat gotham city, ane ambil hikmahnya aja bahwasanya emosi meledak-ledak malah membuat diri kita terlihat sangat bodoh ...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Setelah dia telan corona, dia cium2 istri muda, simpanan, istri bayaran, lalu menyebarlah...
Otak ga ada tuh, yg model gini enaknya disuntik corona langsung ke paru2 dia
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


Nahhh iya gan bener banget emang udah prosedurnya gitu. Mungkin dia emang ga takut tp kan bisa aja menularkan ke orang lain
Duhhh ayo dong dukung pemerintah biar virus corona ini bisa segera diatasi dengan menaati prosedurnya yang berlaku
Aku gak taku korona
Hidup mati itu urusan tuhan

Pas dipinggirnya ada uler kobra

Woy awas uler tar lu dipatuk mampus luh

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
siapika dan panjialiansyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener2 dongok orang ini! emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kayak video dr Bali itu kan! emoticon-Shakehand2
profile-picture
nazua memberi reputasi
tolong itu segera dikabulkan permintaannya..
kan kepingin nelen virus corona si bapak...
ntar kalo nggak dikabulin marah-marah lho gan emoticon-Wakaka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
keren juga yak tuh politisi
salut dahhhhh
tapi ga gitu juga bossssss
Quote:


Hahahahahaha
Halu dongggg
Yaiya sih gannn, pasti takut mati juga
profile-picture
siapika memberi reputasi
telen ja, mengurangi populasi
kenapa ya isu agama selalu di angkat di kasus covid ini?
dan yg ane baca berita di kaskus ini mengarah ke salah satu agama saja...coba deh mod di cek akun2 begituan....
Buzer atau misionaris apa kerjaan mereka...soal kl di perhatikan kl ada kaitanya dg agama langsung di serang abis2an....trus yg lain juga mudah banget terprovokasi...nt deh ane telusuri...
Kaskus dlu gk begini kok skrg jd begini ya
profile-picture
j651nian memberi reputasi
Diubah oleh winzxproassassi
ini bukan soal setia kawan atau tidak, tp apabila tidak dimakamkan sesuai dengan SOP maka ada risiko menularkan yang lainnya, memang berat kehilangan sahabat tp ini untuk kebaikan kita semua
di jadiin relawan medis aja. TANPA APD ! ditayangkan secara online di merawat pasien covid19 tanpa APD. kl selamat, naek gaji. kl gagal, bakar bangkenya di pembakaran sampah emoticon-Jempol
Quote:


Iya bang saya setuju ya lakukan saja sesuai SOP kl emng itu prosedurnya ndak masalah...
tp ente sadar ndak,kl thread ini menggiring ke arah agama tertentu?
Ada yg gk beres ni mah
haduh ngapa sih hrs ada org modelan gini
Ku tuntut kau karena gak takut mati tapi nanti bawa2 virus ke mana2 karena kau sakit .. B1 B2 kau ..
Diubah oleh dlsn_huff
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di