CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82cd2ffacb954a1b6e52df/odp-tolak-tes-corona-marah-marahi-tenaga-medis-hingga-todongkan-pisau

ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
sableng.
masukin penjara aj yg kek gitu ... sekalian pke penjara isolasi biar klo ternyata positif ga nularin ke napi yg lain emoticon-Cape deeehh
yg ngelawan kasi pengertian aja pak, bujuk disuntik 1x aja, tp isi serum nya yg dipake buat suntik mati
pidanakan aja org yg bandel kyk gitu
merugikan org lain
sosialisasi rapid test bisa diliat dimana ya? ko di depok blm denger kabar apa2 ni? apa gw nya yg terlalu lama ngedekem di kamar semenjak wfh?!🤦🏻‍♀️
yg gini gini nih yg bikin situasi makin sulit .
udh tau kondisi lg begini, kerjasama gak bisa . giliran mati nyalahin pemerintah lah, gubernur lah .
heran sama orng begini. tembak mati aja . ngurang2in beban negara ..
waduuh udeh sampe pangandaran..laah kamoung ane ntu
kalo boleh tau ntu pangandaran nya sebelah mana
susah banget ya emang dibilangin
padahal tinggal ikut prosedur aje juga
emoticon-Leh Uga
wah ngeri sekali ya,cuman di cek aja sampe nodong kyk gitu.semogaa virus corona cepat kelar deh
mungkin tenaga medis kedepannya harus bawa psikolog, terkait pendekatan psikologi dengan warga
inu baru rapid test doank lho... apalagi lockdown... bisa maen bacok2 an antar warga nih.
Quote:


Cebong ? Maksudnya? Udahlah. Sesama saudara gausah gitu.
Quote:


Duduk di tengah asik tuh kayaknyaemoticon-Leh Uga
G08L0K CEBONG
Quote:
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
beneran ini berita? hadeeeeh? terus yg disalahkan tjo kho wie lagi
katanya pengen segera reda, pengen pulang kampung, holidey kemana2, kok masih juga kayak gini hadeuu
harusnyaa orang begini nihh, fotonya disebar di socmed,
Seandainya pemerintah menutup akses masuk saat baru kejadian di Wuhan.. Mngkin takdir berkata lain,
emoticon-Cape deeehh

..
haduh... indonesia warganya aj bebel2 otaknya...
mau di rapid test malah ngacungin pisau.. dasar orang stres...
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di