CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wabah Corona Bayar Cicilan Di Tangguhkan? Faktanya Leasing Tetap Nagih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8157abeaab2569bf4842c0/wabah-corona-bayar-cicilan-di-tangguhkan-faktanya-leasing-tetap-nagih

Wabah Corona Bayar Cicilan Di Tangguhkan? Faktanya Leasing Tetap Nagih!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Quote:


Sukurlah... ribet ga gan.. 🙄
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya elah bego jangan kebangetan, syarat dan ketentuan berlaku dan gw yakin banyak masyarkat yg tdk memenuhi persyaratan, sama aja kaya rumah DP 0%, orang bego mikirnya enak tapi pas di cek BI Checking, di analisa penghasilan banyak yg ga memenuhi persyaratan. Sebelum ada corona juga nasabah bisa ajukan penangguhan pembayaran tapi sekali lagi syarat dan ketentuan berlaku bos emoticon-Cape d...
setuju gan, kalo cuma berdasarkan statement omongan mah susah untuk nantinya kita nuntut. harus ada hitam di atas putih, biar jelas semuanya gimana dalam hukum
Quote:


Semoga inpo agan berguna masih bnyak yg blum tahu tak taruh page one dah
profile-picture
bstepanus memberi reputasi
Dopost
Diubah oleh c4punk1950...
https://bisnis.tempo.co/read/1325785...t/full&view=ok


Menurut Fadjroel, jika ada penagih hutang (debt collector) yang meneror nasabah dan bertindak tidak sesuai ketentuan, nasabah dapat melaporkan kepada bank atau leasing. Sedangkan laporan ke OJK dapat diajukan dengan menyebutkan nama, perusahaan bank atau leasing, dan masalah yang dihadapi melalui nomor telepon 157 atau Whatapp 081157157157, serta pesan elektronik ke konsumen@ojk.go.id.





Wabah Corona Bayar Cicilan Di Tangguhkan? Faktanya Leasing Tetap Nagih!

Baru tadi pagi ada yg masang status kayak gini emoticon-Najis emoticon-Najis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenaaa yaa wkwkwkwkwkwkwkwkw
Quote:


mnc hari panu
klo cm bacot aja mah gampang
makar tuh leasing...tangkep!!! 🤣🤣🤣🤣
profile-picture
hard_dick memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Coba sarannya tuh gan... emang repot sih.. emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada syaratnya mengajukan formulir yang di isi, formulir nya di donlod.
wah di tempat ane, tiap hari ada tuh. nyampe di portal aja masih nyanperin. kemarin pemuda dah muak jadinya di tungguin di depan
gak ada inpres, gak mungkin leasing nurut,
ini tahun penuh blunder buat pemerintah
Quote:


emoticon-Hammer2...
profile-picture
materaitempel memberi reputasi
wahh mungkin pengawasannya harus diketatin sih menurut ane gan sebenarnya langkah pemerintah sudah membantu masyarakat yg ada
Quote:


Wahh contoh blunder nya apa aja gan??
Quote:


Seriusan gan?? Masih serem aja ya skrgg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di