CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#NontondiiRumahAja Hadir Lagi dengan Film Filosofi Kopi 2!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e80858165b24d7db856d401/nontondiirumahaja-hadir-lagi-dengan-film-filosofi-kopi-2

#NontondiRumahAja Hadir Lagi dengan Film Filosofi Kopi 2!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10


Quote:


Yang kemaren bukaan8 sih kaga ya gaann cuma sinyalnya kudu bagus biar lancar terus hehe ane kemaren kehalang sinyal sih
profile-picture
pabloo memberi reputasi


Quote:


Nonton dulu gan yg pertama biar bisa agak relate sama yg kedua ini hahaha janlup jangan sampe ketinggalan tuh gan
profile-picture
pabloo memberi reputasi


Quote:


Jangan sampe ketinggalan tu jadwalnya gann sama janlup nonton yg pertama dulu wkwk buat ngisi gabut siangnya
profile-picture
profile-picture
pabloo dan dndrnasya memberi reputasi
Btw dari kemaren lagi filmnya chico terus yaa bukaan 8 terus filkop huaaa suka bangett
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:


Gapapa gan, masih bisa ngikutin kok ntar. Asik banget ini filmnya
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:


Yoi gan, jangan sampe.kelewat. seru nih bisa nonton film.sekaligus bacain komen org2
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:


Wahahah iya, emang kadang tuh sinyal amburadul banget
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:


Biar makin mantep gan haha pas kan jadinya
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:


Biar makin menghayati gan haha, nikmat juga ngopi sbil nonton film soal.kopi
profile-picture
pabloo memberi reputasi
nunggu film selanjutnya aja deh
kurang suka sama film ini
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:


Wakakak iya ya gan biar ga lupa2 inget sama yg pertamaa
profile-picture
pabloo memberi reputasi


Quote:


Iyaa mayan buat ngisi kekosongan siang ini juga gannn
profile-picture
pabloo memberi reputasi
akhirnya film kesayangan bisa menambah tontonan dirumah
profile-picture
pabloo memberi reputasi
terimakasih kaskus sangat membantu kita menghabiskan waktu dirumah
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:


Bener gan semoga kaskus makin banyak menghadirkan film film nih
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:


Wahh pengikut setia kaskus nih mantap wkwk
profile-picture
pabloo memberi reputasi
makasih kaskus untuk membantu kita dirumahaja
profile-picture
pabloo memberi reputasi
gas gas nanti malem harus banhet nonton
profile-picture
pabloo memberi reputasi
kaskus emang keren banget nonton modal kuota doang tp bisa samnil berdonasi, thanks kaskus emoticon-2 Jempol
profile-picture
pabloo memberi reputasi
auto pasang alarm nih biar ga lupa dan ga ketinggalan filmnya
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di