CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e81b3e9f4d6952abf2d5b30/update-corona-di-ri-30-maret-1414-positif-amp-122-meninggal

Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal

 Update Corona di RI 30 Maret: 1.414 Positif & 122 Meninggal

Quote:


Sumbe
https://www.cnbcindonesia.com/news/2...-122-meninggal

Semoga cepat selesai wabah ini
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
Diubah oleh juraganind0
Halaman 1 dari 2
Naih terus.... Tapi penangan nya gimana nih ? Sosial distance nggak fungsi.... Wfh nggak fungsi juga.... Terus gimana nih ? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pokil78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pilotedan
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dah nular kemana mana nih barang. yang nakutin kalo sebelum ngurung diri dirumah dah kena duluan, bisa ngeinfeksi seisi rumah emoticon-Takut
Kok cepet hampir 1500 emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lizarazil dan 2 lainnya memberi reputasi
ga kaget
malah kaget kalo masih segini
tu yg mudik ke desa desa buanyak banget, banyak yang keliaran pake mobil, motor, blanja, nemuin sodara sodara..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkhachi93 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Angkanya nggak bagus 1414 pertanda buruk semoga nggak terjadi ........... emoticon-Ngacir
1414 yg ketauan... yg belum ketauan juga banyak menurut ane emoticon-Embarrassment

semoga cepet selesai emoticon-Embarrassment
Quote:


Kalo belanja bahan makanan masih oke lah. Yang mudik haduh ga sayang keluarga ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masak nambah seratusan terus, kayaknya ada yg gk beres. makin serem...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Siapa yg bilang 200 an?
profile-picture
pilotedan memberi reputasi
Cocoklogi yang berkaitan dengan sesuatu yang kuno itu membuatku tersadar. entah benar entah tidak..
Perjalanan bangsa indonesia saat ini sedang menapaki ramalan Joyoboyo.
Ramalan Joyoboyo yang bernama "GO" itu perlahan namun pasti sedang berjalan di tengah-tengah kita.
Ibarat awan hitam yang begitu besar, dia sedang mulai melintasi nusantara ini.

#SemogaBadaiCepatBerlalu.
Jaga dan lindungi kesehatan orang tua. Jaga diri kita supaya tidak menjadi carrier virus bagi orang-orang yang kita sayangi.
100-200 kasus positif per hari itu sudah kapasitas maksimal mesin pcr nya, ga tau angka real sesungguhnya...jangan jangan bisa kayak USA setelah tes massal emoticon-Takut
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tambahan positif kemarin 130
Hari ini 129

Ini kapasitas labnya atau memang mulai ada penurunan ??

Quote:


Hahahahha....

Quote:


Iya kaya dipirit2 10% sehari naiknya sedangkan negara lain double per 3-5 hari...
Atau mungkin orang sini kebal makan beling emoticon-Ngacir
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Makin suram aja dah. Susah juga kalau rakyatnya banyak kepala batu gabisa dikasih tau

Apa mungkin mending yang kepala batu ditangkap terus dijeblosin ke RS aja satuin ama yang positif corona sekalipun doi ga positif. Biar ada efek jera sama yang laen
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sorry salah baca... Soal nya kemarin naik langsung 100 orang yg mati... Post nya gw koreksi emoticon-Shakehand2 thx udah ingatin emoticon-Shakehand2
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
Quote:


Ya harus ada tindak tegas kalau mau jalan. Kalo dimasukin ke penjara sekarang malah cari aman. Dijeblosin ke RS yang bikin takut sekarang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih jauh dari 6000 ................emoticon-Ngacir
jangan dekat² dgn org yg tidak pake masker !!!!

pake sarung tangan karet
Jumlah sebenarnya jauh lebih banyak dibanding ini, itu yang mati mendadak di tengahbjalan bisa jadi covid 19 juga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di