CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Belajar Santet, Pelet, Ilmu Kebal, Pesugihan. Jangan Ditiru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ec82c349d0f0d8a09c6f2/pengalaman-belajar-santet-pelet-ilmu-kebal-pesugihan-jangan-ditiru

Pengalaman Belajar Santet, Pelet, Ilmu Kebal, Pesugihan. Jangan Ditiru!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
serem yakemoticon-Takut (S)
naudzubillah
Quote:


Maaf nggk bisa saya anggap otentik... emoticon-Embarrassment


Bnyk sekali kejanggalannya,,, alias saya rasa itu karangannya dia sndiri... emoticon-Embarrassment
profile-picture
liee memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh gitu ya.. kaya nya tau nih daerah mana.. hahaha
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wahh dulu ane juga suka belajar2 kya gitu di luar dari santet dan pesugihan pas taon 2000an, tpi pas kesini2 udah lelah, jdi nya gak mo kya gitu2an lgi. Tpi Alhamdulillah juga yaa si agan dah meninggalkan itu semua
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah kok ane bacanya serem sendiri yaa, semoga kita semua terhindar dari hal seperti ini aamiin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Itu budaya jawa ya ? Ane org minang jdi gk tau. Emg knpa bsa jd musyrik gan ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
memang bahaya kalo gak kuat bisa gila..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ahhahaha ane kerja di listrik gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini emang cara singkat banget ya gan, tp ya risikonya gt gan 😅🤣
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Belajar ilmu hitam atau pesugihan harus buat perjanjingan dengan setan, kalau nanti sudah mati arwah akan dijadikan budak setan tsb. emoticon-Cape d... Yang ilmu pesugihan malah lebih parah, anak cucu yang tidak tau apa2 harus ikut menanggung, baru berhenti kalau sudah 7 turunan. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nice share gan..
buat pembelajaran hidup emoticon-Jempol
semoga sehat selalu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
buset serem juga ya. tapi ane ngerti sih kalo dukun tuh ga sakti, cuma dibantu sama makhluk2 aja.. tengs sharingnya gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


iya ane sering baca cerita2 pesugihan, kasihan banget anak cucunya gamau ikut campur tapi gabisa berbuat apa2...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ngapain belajar2 beginian dah... gaboleh ditiru tuh emangg
profile-picture
profile-picture
ron_jeremy dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Subes-nya si Ocong bersabda emoticon-Leh Uga

Quote:

Gk kok gan... biasa aja kali emoticon-Ngacir

Quote:

Semua manusia bisa kok gan... gk perlu dipelajari emoticon-Traveller
sudah pernah nyantet orang belum TSnya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
smua manusia punya energi.. kalo diasah energi akan muncul.. tpi syangnya selalu dikaitkan dengan mahluk halus
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ngeri bgt gan hahaha jalan pintas beneran ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di