CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Pertama, Kucing di Belgia Positif Terinfeksi Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e80079ceaab2529f2167c61/kasus-pertama-kucing-di-belgia-positif-terinfeksi-virus-corona

Kasus Pertama, Kucing di Belgia Positif Terinfeksi Virus Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Alamak hati hati sama kucing liar
bahaya ini
Anjirr...ts malah ngeband emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Duh ngeri banget, ane punya 4 kucing.
Sementara ga boleh keluar pintu dulu deh emoticon-Takut (S)
Masih diteliti ya hewannya itu semoga aja dr hewan ga bisa nularin virusnya lagi ke manusia .. Btw ts nya kok tur band emoticon-Hammer2
Semakin merajalela ini virus udah menyerang siapa aja emang bener-bener deh, waspada gaes.
makin bahanya dan jadi PR besar, kalau bisa mutasi ke hewan peliharaan. Kucing dan anjing hewan peliharaan terbanyak didunia.
Quote:


Betul bre
Di kasus ini si kocheng ketularannya SARS COV2, bukan coronavirus jenis lain
Di ayam juga ada bre, namanya avian coronavirus
Quote:


di perancis pada bayar pajak dan ga di korup

disini? pajak di ambil juga sama gayus tambunanemoticon-Ngakak
mental orang sini yg ijo liat duit ga bisa di tolong lagi padahal kuat agamanyaemoticon-Big Grin

BATA!
canggih bener ni virus..kemaren baca anjing juga ada yg kena emoticon-Mewek
Quote:


terlepas hoax atau engga, kebijakan yg meringankan rakyat yg ditunggu kalo lockdown

- kebijakan gratis listrik air sebulan, atau minimal bayar 50% aja
- subsidi duit per orang sebesar 700-1jt
- silakan ditambahkan
virus nya bermutasi😱😨😑
takutnya kalo udh ke hewan , virusnya bermutasi lagi , bisa nular ke manusia dg spek yg beda lg emoticon-Takut
ini virus tercanggih dan terganas kayaknya..
Quote:


Drpd uang
Mending pangan bro
Gw setuju sama listrik dan air krn emang penting banget

Dan ga kalah penting jg, hunian buat para homeless dan yg ga punya rumah

Mending pemerintah ngebut bikin rusun
Buat hunian selama lock down
wah bahaya nih klo masuk ke kita, mana kucing liar banyak dikita emoticon-Takut
eh ini beneran? kok beritanya kaya ga gedhenya gan pdhl penting bgt juga ini
wah wah
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Ssst jgn njeplak gitu gan,,,nt ketahuan lho..
disni namanya bukan pajak..tapi upeti buat penguasa dan kroco kroco nya yg sok abdi emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh winzxproassassi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di