CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Sangka, Inilah Tokoh Inspirasi dari Kartun Popeye di Dunia Nyata, Mirip Gak Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e80022b8d9b173a78231eb7/siapa-sangka-inilah-tokoh-inspirasi-dari-kartun-popeye-di-dunia-nyata-mirip-gak-ya

Siapa Sangka, Inilah Tokoh Inspirasi dari Kartun Popeye di Dunia Nyata, Mirip Gak Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
pertanyaan OOT
kenapa Popeye suka sama Olive?
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dikartun popeye. Bakal dikasih tutorial gimana cara makan bayam pake pipa rokok.
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
Eh ternyata terinspirasi orang di dunia nyata wkwk
Tapi keren sih, bisa ngajarin anak buat makan sayur biar kuat kaya popeye.
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
info yg bagus, sy tau popeye dari thn 80an, dulu nonton di kaset video. Uda lama tau kalo popeye inspirasi dari pelaut beneran, cuma skrng baru liat fotonya. Memang bisa di bilang mirip banget.

Nah kalo karakter olive dan brutus itu gimana?
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
Itu lengannya kecil juga gak? Kalau popeye kan lengannya kecil tapi tangannya gede. Ini juga yang digunain ibu ane buat ngebujuk ane untuk makan bayam, biar bisa kuat seperti popeye gans
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
mirip gan, ane suka banhet nonton itu kartun pas masih anak anak
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
mantap si pecinta bayamemoticon-Recommended Seller
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:


Karena Olive perempuan emoticon-Wakakaemoticon-2 Jempol

Quote:


Wkwkwk
Bisa ae emoticon-2 Jempolemoticon-Wakaka

Quote:


Iya. Anak2 jd suka makan bayam

Quote:


Iya mirip.
Kalau brutus & Olive mungkin imajinasi yg gambarnya

Quote:


Entahlah kalau dri fisik sma atau gk.
Efek positif y jd mau makan bayam emoticon-2 Jempol

Quote:


Iya. Sama, Gan emoticon-Wakakaemoticon-2 Jempol
kartun jadul yang lejen
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
kangen pengen nonton lagi ...
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
kupikir olive satunya perempuan
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
Oh ada inspirasi to...ni tontonan ane waktu kecilemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


Iya. Jd suka makan bayam waktu itu

Quote:


emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan

Quote:


Di youtube kayaknya ada

Quote:


emoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggo

Quote:


Iya sama
wowwww
i'm popeye the sailormannn emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
wah ternyata dia
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


Wadidaaaw gaes
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
popai si pelaut tut...tut....
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
miriipp miripp
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
mirip bgt..
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di