CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
HELP GAN ANE DIMANFAATIN SAMA MERTUA SAMA BINI ANE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580ab49914088d156b8b4568/help-gan-ane-dimanfaatin-sama-mertua-sama-bini-ane

HELP GAN ANE DIMANFAATIN SAMA MERTUA SAMA BINI ANE

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


Ane muslim gan,dan makasih buat sarannya,insylah kuat gan ya walapun kadang kalo tengah malem jadi sering insomnia tapi insylah slalu deket sama yang maha kuasa
Quote:


so what's the plan? tetep bertahan sama istri dan mertua menyebalkan demi anak atau menghilang dari kehidupan mereka? karena di sini posisinya keluarga besar udah pada tahu kelakuan istri dan mertua agan

sayang opsi ane nggak ada di pilihan polling. Ceraikan, lepas tangan masalah hutang, nggak usah tuntut jalur hukum.
Diubah oleh sirageo
Quote:


Mungkin kalo begitu lebih terkesan sadis gan,gimana pun juga ane mau kalo pisah pun anak harus ikut ane biar bisa sekolah dan jamin kebutuhan hidupnya,
cerai dan ambil hak asuh anak...
Dari awal baca sampai akhir, masalahnya ada di uang.
Banyak banget duitnya om emoticon-Matabelo
Biarin aja mertua ma bini agan dihajar rentenir yang penting anak agan selametin dulu pake pengacara....
Bener2 sangat sabar sekali agan ini. Jujur kalo saya di posisii itu pasti di awalan udah saya talak. Hal seperti ini udah ga bisa di tolerir lagi. Talak halal kok cuman hal ini dibenci sama Allah SWT. Tapi udah kek gini wajib talak + tuntut dan jalur hukum.
Coba konsultasi sama ustad gan. mana tau ada hikmahnya emoticon-Mewek
jual aku gmail / fb wa 085862708616 sms 082216774625

thanks

terimakasih gan share pengalaman nya. ente sosok tangguh dan pencari fakta yg baik.

bismillah. saran ane ceraikan saja Tuhan tau perilaku mereka terhadap agan . untuk hutang mereka tak usah ikut campur dan dibayarin lagi karena semakin dibayar semakin menjadi dari pengalaman cerita ente kalo bahasa Palembang tuh orang "ngelunjak" . pandangan ane mereka 2 orang itu baru kenal angka duit jd selalu dihabiskan. misalkan ente gk menang soal hak asuh anak biarkan anak ente sampe tau duit baru kasih sendiri sm anak ente atau buat ATM anak ente sendiri. dan dekatkanlah dirimu lagi sm yg kuasa agar diberi titik terang
gile lu ndrro
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di