KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Ternyata Ini Tanaman Sakti Berjuta Manfaat Pengusir Jin di Badan 😱
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e807008facb9565a63f808d/ternyata-ini-tanaman-sakti-berjuta-manfaat-pengusir-jin-di-badan

Ternyata Ini Tanaman Sakti Berjuta Manfaat Pengusir Jin di Badan 😱

Haloo agan, saya kembali lagi 😁 kali ini ane akan mengulas salah satu tanaman sakti mandraguna dari Indonesia! adakah yang tau apakah tanaman itu?? yap! Kelor! 😁

Tanaman Kelor ( Moringa oleifera)
merupakan salah satu tanaman berkhasiat dari Indonesia yang dipercaya mempunyai efek magis dan juga bervitamin tinggi.

Efek magis yang dimiliki oleh daun kelor diantara lain dapat mengusir jin, menyembuhkan orang kesurupan dan merontokan susuk seseorang.

Selain efek magis, kandungan vitamin dan antioksidan pada daun kelor juga tergolong tinggi. Senyawa Antioksidan yang terkandung dalam kelor adalah Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, Vitamin B (Choline), Vitamin B1 (Thiamin), Vitamin B2 (Riboflavin), Vitamin B3 (Niacin), Vitamin B6, Alanine, Alpha-Carotene, Arginine, Beta-Carotene, Beta-sitosterol, Caffeoylquinic Acid, Campesterol, Carotenoids, Chlorophyll, Chromium, Delta-5-Avenasterol, Delta-7-Avenasterol, Glutathione, Histidine, Indole Acetic Acid, Indoleacetonitrile, Kaempferal, Leucine, Lutein, Methionine, Myristic-Acid, Palmitic-Acid, Prolamine, Proline, Quercetin, Rutin, Selenium, Threonine, Tryptophan, Xanthins, Xanthophyll, Zeatin, Zeaxanthin, Zinc.

Dengan segudang vitamin yang ada dalam daun kelor, daun kelor dipercaya juga merupakan salah satu obat untuk Covid-19, anti kanker, dan obat untuk penyakit lainnya.

Sangat menarik bukan si kecil kelor yang kaya akan manfaat ini??? 😁

Ternyata Ini Tanaman Sakti Berjuta Manfaat Pengusir Jin di Badan 😱 (Sumber gambar = jatimnet.com)

Lalu bagaimana cara penggunaan si daun kelor untuk mengobati orang yang kerasukan jin?? ane kasih bocoran ya gan 😁. Berdasarkan pengalaman ane yang pernah ikut ruqyah. Cara penggunaan daun kelor sebagai alat ruqyah adalah dengan mengambil daun kelor berjumlah ganjil lalu di tumbuk digelas dan kita bacakan doa. Apasajakah doa yang dibaca? cukup mudah doa yang di baca adalah Al-Fatihah, An-nas, Al-ikhlas, Al-Falaq, dan Ayat Kursi niatkan untuk menngusir seluruh jin jahat dalam tubuh. Lalu silakan agan rasakan efeknya 😁

Bisa untuk mandi juga, tapi jika untuk mandi usahakan mandi di tempat yang tidak terdapat bowl-nya ya 😁. Caranya mudah, Ambil daun kelor berjumlah ganjil lalu campurkan garam dan bacakan doa diatas.

Bagaimana untuk merontokan susuk seseorang? Nah ane belum tau kalo itu gan 😁. Mungkin ada agan yang tau? Boleh berbagi dibawah ya 😁 Sekian dari ane, jangan lupa emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twins1184 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emang ngga di indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ngga di india emoticon-Cool kelor manjur emoticon-Salaman
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Quote:


betul itu gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Quote:


nah kan terbukti emoticon-Salaman
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
boleh dicoba nih.. bdan ane kyak bnyak mkhluq2 goib yg nempel..emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan uni214 memberi reputasi
Ane hampir tiap hari dibikin sayur gan. Punya pohonnya sendiri di depan rumah. Kadang tetangga pd minta juga.
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Pengusir jin corona



emoticon-DP
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Nais inpoh sis

profile-picture
profile-picture
anjaultras dan uni214 memberi reputasi
wah baru tau emoticon-Matabelo
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
ternyata masih digunakan ya di jaman sekarang, malah baru tau ternyata kandungannya banyak banget
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
di bekasi kelor di buat bahan campuran telor dadar 🤣
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Ane hampir tiap hari makan sayur kelor tuh gan. enak loh..
dibening gitu, dicampur bayam, ato ocra or jagung kuning.
mantap dah sampe bisa-bisa lupa utang emoticon-shakehand
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
oalahh gannn.
kalo disini mah sarapan tiap pagi pake sayur kelor. tanamannya tuh tumbuh liar di beberapa wilayah jadi udah biasa banget ama tuh kelor.
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Kabarnya daun kelor gak bisa dicabut sembarangan ya? Keras banget. Kayak besi. Jadi harus di mantra dulu baru dia nurut.
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
apa2 kalo ganjil kok berhubungan dengan hal2 mistis ya
emoticon-Bingung
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Quote:


Widihh, mantra yg kek gimana nehh gan?
emoticon-Bingung
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Quote:


Baru tau ane kalo kelor bisa dijadiin sayur. Kerennnn
emoticon-Jempol
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Di kampung ane ga mempan lur
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Daun kelor ini sangat banyak di sulawesi, tanaman pagar yang sakti dengan efek magis yang luar biasa, bisa menghalau santet dan guna2 sekaligus benteng dari Parakang (Kunyang), gizinya memang komplit bahkan ortu mantan pacar ane meraih gelar doktor (s3) krn penelitian tentang daung kelor dapat memperbanyak produksi ASI bagi Busui, namun sayangnya banyak masyarakat jawa enggan mengkonsumsi daun kelor, karena digunakan dalam campuran air mandi orang meninggal, jadi kesannya horor, di Sulawesi selatan orang yang memiliki susuk, tidak akan berani makan daun kelor karena bisa merontokkan susuknya, jadi bagi kami masyarakat Bugis-Makassar akan curiga jika ada orang enggan mengkonsumsi daun ini
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan uni214 memberi reputasi
Quote:


wilayah mana ini gaaann? 😱
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
kelor itu khasiatnya bagus lho...ane sering minus air rebusan daun kelor
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di