CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istana soal Tegal hingga Tasikmalaya Lockdown Lokal: Tak Ada Dasar Hukumnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e800e915cf6c41ae523b6e6/istana-soal-tegal-hingga-tasikmalaya-lockdown-lokal-tak-ada-dasar-hukumnya

Istana soal Tegal hingga Tasikmalaya Lockdown Lokal: Tak Ada Dasar Hukumnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
lockdown jakarta itu tidak terelakkan, karena yg sudah positif covid 19 itu realitasnya udah berkali kali lipat dari yg diberitakan, buat warga jakarta bersiap saja dari sekarang, siapkan stok yg cukup tapi jangan panic buying
Diubah oleh vectorfreak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemerintah terlalu banyak omong, diskusi, tapi tindakan tidak sebanding. Karena ketidakpercayaan pemimpin daerah kepada pemerintah, ya buat keputusan sendiri. emoticon-Ngakak

Makanya kalau jadi pemerintah, harus memberikan hasil nyata, baru rakyatnya percaya emoticon-Shakehand2
katanya otonomi daerah.
udah paham pusat nya lambat, ya apa salahnya pemda inisiatif sendiri.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih inget gw nih orang orang istana boneka pas wabah baru masuk.
Pemda udah tutup tempat tempat rekreasi. Udah nyampein social distancing

Orang istana malah tanya "emang kenapa di tutup"

Nalarnya di mana itu orang istana boneka
emoticon-DP
ga usah sok sokan komentarin kota yang lockdown. pikirin tuh birokrasi pemerintah.
Di daerah ane kampung kampung pada tutup akses masuk kampung, itu juga nggak pakai dasar hukum, minimalisir aja kan
Tinggal cek aja... dari partai apa kepala daerah yg melakukan lokdon-lokdon tsb emoticon-Ngakak (S) Lalu..tinggal tunggu berita sebera besar korupsi yg mereka lakukan emoticon-Ngakak (S)















Kalau ada jalan buat korup yg gk ketara dan sulit dibuktikan... lokdon-lah solusinya emoticon-Ngakak (S) Bilang saja APBD habis buat komsumsi 1000 warga, emang siapa yg mau hitung emoticon-Ngakak (S)
klaim indonesia sbg negara hukum yg harusnya konsisten (pusat maupun tiap daerah) dalam pelaksanaannya u hal apapun.
Komen2 seh bagus2...cm ya itu didengerin pemerintah pa enggak seh😁kasian😁

Katanya komenan/kritikan kaskus bisa di abaikan/dianggap tidak ada😁
apa yg di harepin dari pusat sih emoticon-DP
kaga masalah sbnernya, slama kebijakan itu demi kebaikan warganya dan gk ada kontra dr warganya.. knp engga? lagian tujuannya jg membantu pusat buat menekan penyebaran
Semenjak pemimpin sunda empire ditangkap dunia jadi kacau emoticon-Hammer2
Semoga kita semua sehat dan terhidar dari inpeksi korona. Aamiin emoticon-Smilie
Quote:


Sepakat gan
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
rakyat tdk takut corona
yang rakyat takut hanya kelaparan.
Istana merasa dilangkahi...







emoticon-Ngakak
biar aja si lockdown yang penting kan itu pemda ngasih jaminan harian..

daripada gegayaan ga mao lockdown dengan harapan ga perlu ngempanin warga tiap hari (padahal polisinya disuruh bubar2in orang dijalan)
lah biarin aja knp sih , kalo mereka sanggup menanggung beban knp tdk , pemerintah jangan omong doang ,coba kasih solusi , nyuruh di rumah aja tp gak ada bantuan materi , mikir !!!!
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Quote:


Misal Jakarta dilockdown 14 hari pada bulan Januari 2020 lalu!
Warga Jakarta stay di rumah semua!
Kota terkunci semua!
Air, listrik & supplay makanan disediakan Pemda spt saat bencana alam!

Selama 14 hari itu sudah ketahuan siapa saja yg kejang2 demam & sesak nafas!

Nah dari situ bisa dikejar pesebarannya!
Siapa saja orang yg pernah kontak dg penderita yg kejang!
Sekitar orang itu jadi ODP dan PDP baru yg mudah dikontrol!

Jd penyebarannya menjadi terkontrol!
Tidak meluas spr skrg ini!

Satu dua orang masih positif ya wajar!
Tp nggak akan jauh2 dr penderita yg kejang selama 14 hari itu (ODP & PDP yg sudah didata itu)!

emoticon-Shakehand2
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di