CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mempelai Pria ODP Virus Corona, Pengantin Menikah Pakai Masker dan Jas Hujan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e800ffc10d2956061207e4e/mempelai-pria-odp-virus-corona-pengantin-menikah-pakai-masker-dan-jas-hujan

Mempelai Pria ODP Virus Corona, Pengantin Menikah Pakai Masker dan Jas Hujan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Seharusnya ditunda dulu emoticon-Nyepi
Itu kalau waras
malem pertamanya apakah boleh pake jas ujan?
trus seandainya 14 hari kemudian ga sehat gimana tuh?
Jangan BJ dulu, hindari kissing

Mempelai Pria ODP Virus Corona, Pengantin Menikah Pakai Masker dan Jas Hujan

emoticon-Ngakak
Diubah oleh bualanmalam
takut ditikung?? emoticon-Leh Uga
Kan yg penting di ijab qobul itu ada wali wanita sama mempelai pria, dan saksi saksi... Yg wanita gausah dateng gpp.
Malamnya pake doldi.
beh iso anu anu pi ra iki
kasian banget, ane kira pas resepsi ternyata ijab qobulnya....
bakalan positive dua duanya nih
Saya pernah nonton film... judulnya saya lupa... emoticon-Hammer (S)

Udah ribut suara dar der dor bum...emoticon-Ngakak (S)
tetap aja main dokter-dokteran aktornya emoticon-Ngacir2
waduh kenapa harus tetep dilaksanain ya? kan kasian juga mempelainya lagi dalam keadaan ga sehat
menurut ane sih mendingan ditunda aja dulu, demi keselamatan bersama, kan kasian juga penghulunya atau wali yang harus berjabat tangan, kalo ODP harusnya diisolasi dulu
kenapa ga ditahan duluu pak pakk membahayakan orang lain itu
sedih ya liat beginian, sebenernya lebih baik ditunda dulu untuk menjaga keamanan dan keselamatan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di