CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Terkesan Sepele, 5 Hal Ini Akan Begitu Kamu Rindukan Saat Sedang Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c65835cf6c441e14933b0/terkesan-sepele-5-hal-ini-akan-begitu-kamu-rindukan-saat-sedang-sendiri

Terkesan Sepele, 5 Hal Ini Akan Begitu Kamu Rindukan Saat Sedang Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
horee kitak ketemu lagi emoticon-I Love Indonesia
I'm usually alone.
iyesss... benerr bangert gan sis . tentang larangan-larsngan yang tanpa sadar untuk kebaikan kita sendiri.. kadang baru terngiang dan memang baik untuk kita ya pas kita nembe sendiri...
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
canda tawa iya sih...

tapi klo udah bareng keluarga kayak sekarang sih. haduhhh rame huhu emoticon-Om Telolet Om! hayukk mama kita main u-no
iyesss benerrr... kumpul bareng sama temen-temen....
Hal ini yang bisa teringat ketika kita sendiri.. hikss.. tapi pasti ada waktu lagi kan yaa...
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saat kondisi kaya gini emang paling butuh kumpul bareng temen tapi cuma bisa sebatas chat/vidcall emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waaahwaahh.. melow ih kalau ngomong in rindu masa kecil nih gan sis.. hahahyy.. ya walaupun kagak ingat banget . cuman rasanya lebih banyak haha hihi nyaa. Heheh


Quote:

Itu yang bisa jadi misteri ga sih gan, kita ga bakal tau masih sempet ketemu lagi atau ngga emoticon-Frown bisa aja stelah kumpul pda sibuk semua


Quote:

Sering nih ane gini, kaya mikir gitu setelah menahan larangan larangan itu dan akhirnya lega juga


Quote:

Wah ini kerasa banget sih kalo udah lepas dari orang tua emoticon-Frown semuanya tergantung diri kita sendiri
Rindu semuanya...
Rindu almarhumah ibu dan almarhum bapa emoticon-Turut Berduka
kangan masa kecil aja, kumpul dan becanda bareng kawan²
#kangenBokap
Quote:


Hikssa. Iya sih gan sis.. semogaa ajaa ada kesempatann yang indah untuk bisa kumpul-kumpul bareng sama temen-temen...
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hahahayym. Iyaaa nih gan ... Emanggg.. yaahh.. namanya juga manusiaa.a kalau dilarang mah malah nglakuin .. tapi kalau pas sendiri bisa introspeksi diri...
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sabun emoticon-Ngacir
Merindukan masa kecil.. emoticon-Mewek belum serumit sekarang yg dipikir emoticon-Nohope
iya aku rindu itu
Quote:


Bener bre, ane setuju. Jadi tidak terlalu bergantung sama orang
bener banget sih ini, buat saat saat ini juga gua lagi ngerasain kaya gitu soalnya huhu
Wah seru yaa
Tp orang sendirian klo skrang masi ada pelampiasannya yaitu lewat sosial media atau bermain game online

Orang zaman dulu klo kesepian bingung mau ngapain serba susah

Kasian orang zaman dulu yg kesepian
profile-picture
profile-picture
citra1717 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di