CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Penghina Almarhumah Ibunda Jokowi Ditangkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7f388a2637724063023ddc/2-penghina-almarhumah-ibunda-jokowi-ditangkap

2 Penghina Almarhumah Ibunda Jokowi Ditangkap

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Quote:



Tuh,,, yang andalannya komen BULE DOMBA PAOK,,, bla,, bla,, bla,, lalu muji2 china dg tekhnologinya.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Penyebar kebencian dan hoax kebanyakan modelnya begitu semua emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan samsol... memberi reputasi
orang tua yg baru mengenal sosmed, apalagi pas momen politik, itu sepertinya akan lbh ngawur postingan2nya kalo dibandingkan dgn yg lebih muda2. Serasa tau segala-galanya, sangat mudah dihasut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh l4uts3latan
Quote:

Apa hasil tapa brata-nya sopemoticon-Traveller

Quote:


Melanggar UU... nanti IDI protes emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan PocongNgeBreak memberi reputasi
Quote:


Yang heran salah apa smpek kyk gtu,, ame penasaran listrik,gas, bensin pkek yg subsidi apa bukan ya gam? Segitu bencinya loh heran
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan samsol... memberi reputasi
Quote:


gw yakin kali ini kagak bakalan, saat seseorang sudah tidak punya orang tua akan berbeda sikap, apalagi yg dihina alm ibunya emoticon-Big Grin

ibarat kuda yg dilepas kekangnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 2 lainnya memberi reputasi
sudah SOP nya itu nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 2 lainnya memberi reputasi
astagfirullah umat kembali dizolimi emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 2 lainnya memberi reputasi
nasbung kalo udah benci auto idiot

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 2 lainnya memberi reputasi
salah apa keluarga pak Jokowi sama kalean ?,kalau tidak suka dengan kebijakan beliau itu silakan sah2 aja.tapi jangan menghina orangtua apalagi ibu,coba ibu kalian yng sudah meninggal ganti dihina seperti itu apa kalian terima ?



goblok kok dipelihara,kambing tuh dipelihara biar gemuk emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 4 lainnya memberi reputasi
kelakuan nasbungwati emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan samsol... memberi reputasi
udah jd emak² jg kelakuannya kaya gitu.. mbok ya anteng aja gitu kaga usah usil.. ngemong cucu kalo punya, malah nyebar hoax sm ngehina org.. dasar emak² gk bermartabat
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan samsol... memberi reputasi
Quote:


Si ahyan itu mah kek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 3 lainnya memberi reputasi
ENDINGNYA SDH DIKETAHUI
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan samsol... memberi reputasi
Tipikal

Mampus lebaran di penjara




Eh tapi ngempanin orang goblok mubajir
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan samsol... memberi reputasi
Udah mati masih aja di omong in gak ada adab nih orang
profile-picture
Andstainz memberi reputasi
modar kowe
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan samsol... memberi reputasi
mampossss
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan samsol... memberi reputasi
tu pasti akunnya kena hack kadrun onta pemuja meki firza
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan samsol... memberi reputasi
ada apa sih sbnernya?? ko pada jadi goblok bgtu.
pasti ada perkumpulan yg sering jelek2 seseorang. apalagi dlm hal politik
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan samsol... memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di