CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penanganan Pasien Tidak Jelas, RS Darurat Covid-19 Malah Bikin Pasien Cemas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ecea5c8393a6883148fb0/penanganan-pasien-tidak-jelas-rs-darurat-covid-19-malah-bikin-pasien-cemas

Penanganan Pasien Tidak Jelas, RS Darurat Covid-19 Malah Bikin Pasien Cemas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
wah ts nya anti fresiden
Apa cuma ane yg khawatir ya emoticon-Bingung (S)
Kalo ane yg jadi presiden, skrng ane umumkan perang semesta, seluruh rakyat harus berjuang, berperang habis habisan dengan segala konsekuensinya, mau bangkrut kek mau gimana terserah, yg penting usir musuh sampe habis. Musuh udah dirumah kita, didepan mata kita..
Liat amerika yg memberlakukan test secara massal, bener2 test secara massal, hasilnya 100 ribu lebih positif covid19. Ini nggak main main, ini parah ini parahhh..
Siapa lagi yg akan saling menolong skrng, langkah pasti harus diambil, jangan bimbang dan galau galauan terus..
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan chisaa memberi reputasi
Diubah oleh dr4gn3t
pokoknya salah jokowi, salah jokowi, salah jokowwwwwwiiiiiiii, coba deh negara ini sistemnya khilafah, pasti itu rumah sakit anti covid19 sudah berdiri sejak 632 masehi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ya sudah perbaikin itu sop, beresin apdnya....apa tunggu presiden mampir ke sana lagi? selain presiden dan petugas medis yang lain ngapain aja sih? emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
Lamhot Sinaga minta di dahulukan emoticon-Ngakak








Sebagai clan Sinaga, saya menerima dengan lapang dada kalau dianya yg kesambet korona emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan introvertpsycho memberi reputasi
realitanya, negara emang lagi bokek, misqueen.. ada duid sisa ya paling duid hasil utangan...
ga ada dana buat total perang ama ni virus,

kasian tenaga medis nya yang jadi tumbal, uda ditumbalin tanpa APD memadai, masi juga dapet bonus cercaan dari pasien yang depresi karena ngerasa ga ada penanganan..
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kesehatan totmol emoticon-Smilie
Gw nunggu menkesnya di pecat aja
Kacau tu orang
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan clcyep memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Buser cebong aja sampai ngatain pakde binatang di tanggal yg sama... busernya sendiri.
Penanganan Pasien Tidak Jelas, RS Darurat Covid-19 Malah Bikin Pasien Cemas
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duengggg. Kan memang tpt singgah buat yg gejala ringan. Kalau memang ponakannya udah parah mending lsg ke rs rujukan.
pemerintah : "kita sudah siap menghadapi covid19"
komandan covid19: "yakin situ siap"
menkes:"covid19 gak mempan sama iklim indo, kasih jamu sembuh"
komandan covid19:"lhah... malah belagu ni bocah kemarin sore, pasukan siap??? kita pakai strategi hit and run"
pasukan covid:"siap laksanakan"

media pers :"per hari ini pasien positip covid 1046"
pemerintah: "Ya Allah Gustiii emoticon-Turut Berduka"
menkes jarang nongol di tipi..mulutmu harimau mu
Quote:


IDI yg g suka terawan ato si terawannya yg masih sakit hati sama IDI?
dah bolak balik IDI ngasi saran tuh tp g digubris
mentri kesayangan lo skrg kemana? ngumpet?
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


IDI yg g suka terawan ato si terawannya yg masih sakit hati sama IDI?
dah bolak balik IDI ngasi saran tuh tp g digubris
mentri kesayangan lo skrg kemana? ngumpet?
emoticon-Traveller
Hal pertama yg bisa dan mudah dilakukan ya ganti menkes dg orang yg ahli dalam mengatasi epidemi toh menkes sekarang juga udah dipinggirkan ke pojokan.

Kemenkes jadi kurang optimal kalo gak ada kepercayaan pada pemimpin, hubungan dg IDI juga gak harmonis berakibat lamban & gak satu suaranya dalam ambil keputusan.
Aye baru tau ternyata Menkes pilihan Jokowi pernah dipecat IDI krn melanggar kode etik

Kok malah dipilih jd Menkes??? emoticon-Blue Guy Bata (L)

Skrg 200 juta nyawa rakyat Indonesia terancam emoticon-Marah




#RipIndonesia emoticon-Turut Berduka
" Lamhot pun menghubungi Walikota Bekasi dan sangat responsif menyanggupi untuk memindahkan pasien ke RSUD Bekasi. "
mantap bener nih bisa nyuruh2 walikota bekasi.. apa walikota bekasi jadi makelar rumah sakit ya? emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak
Emang klo ganti menkes mendadak bisa pd sehat semua.....?
profile-picture
idiotane memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di