Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Hamidah538Avatar border
TS
Hamidah538
Hal Kecil Berjuta Manfaat
#mumpungdirumah apa yang saya lakukan?

Dengan adanya covid-19 atau virus corona membuat pemerintah memberlakukan sistem lockdwon, atau membatasi kalian semua untuk berpergian keluar rumah Pasti bosen dong ya ga heheh.

#mumpungdirumah saya sih ya cukup menikmati hari-hari tersebut,dengan kumpul sama keluarga dan yang saya lakukan adalah olahraga.
Soalnya ya kan setiap hari biasanya kita kerja,ya pulang kadang malem dan begitu mengulang lagi setiap hari,bahkan sabtu minggu pun tetap kerja,gimana cara kita mau olahraga,maka dari itu sebisa mungkin ni libur dipakai untuk olahraga. Tidak perlu olahraga yang berat-berat macem kaya senam gitu heheh seru juga dan sambil dengerin lagunya,lagu apa aja bisa ko di pakai untuk senam dan gerakannya pun bebas ya,yang penting tubuh kalian di gerakan.

{thread_title}


Banyak loh manfaat senam diantaranya

1.Manfaat untuk fisik diantaranya :
- Mengembangkan komponen fisik dan kemampuan gerak
- Membuat berkembang daya tahan otot,kekuatan,powernya,kelenturan dan koordinasinya.

2. Manfaat senam untuk kesehatan diantaranya :
- Meningkatkan fungsi jantung
- Menurunkan berat badan
- Mengurangi stres dan meningkatkan mood
- Tidak mudah terserang penyakit
- Meningkatkan kelenturan dan kebugaran

#mumpungdirumahkita masih punya banyak waktu untuk melakukan senam kan ya, biasanya kalau sore aku senam, banyak sekali bukan manfaatnya temen-temen ,yuk ajak keluarga kalian buat olahraga bersama #mumpungdirumah kita bisa seru-seruan dan kumpul sama keluarga.

Paginya saya gunakan untuk berjemur, Biasanya kalau kerja mana mungkin kita bisa berjemur di pagi hari bukankah itu juga sangat baik untuk kesehatan tubuh kita .



#mumpungdirumah sebisa mungkin hal kecil yang sebenarnya sangat baik untuk tubuh kita ya dilakuin,dengan adanya virus corona ini semakin tingginya kita ingin menjaga kesehatan ,menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kebersihan.

Dengan berjemur di terik matahari di pagi hari mampu membunuh kuman bahkan bakteri yang ada di tubuh kita,insya allah virus corona juga bisa sembuh.yuk #mumpungdirumah
Kalian juga sama ya lakuin hal positif jangan tiduran aja, banyak gerak,bikin kreasi atau melakukan olahraga apa aja,asal jangan sampai membuat tubuh kalian kelelahan ya teman-teman.

Jaga kesehatan anda,mungkin saat diri kamu terserang virus yang terkena bukan hanya kamu tapi keluarga kamu teman serta sanak saudara kamu. Mulai lah menjaga kesehatan pada diri sendiri, berikan pembelajaran kepada dirimu dan orang terdekatmu akan pentingnya arti hidup sehat ini,semangat teman-teman jangan buat kalian patah semangat dan bosen ya karna dirumah aja.

#kitabisalawancorona
#indonesialawancorona
#hidupsehat
#mumpungdirumah
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
834
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan