SaysayongAvatar border
TS
Saysayong
Penunggu Pohon Marah, Merasuki Siswa Dan Memindahkan Tidur Pak Tukang Ke Kamar Mandi


Sekolahku adalah sekolah yang sudah lama berdiri. Sebuah Sekolah SMK Negeri di Jawa Timur. Kegiatan sekolah kami sama seperti biasanya. Kebetulan hari itu adalah hari jum'at, waktunya bersih bersih dan kerja bakti Area sekolah. Dan kebetulan keesokan harinya ada acara kegiatan hajatan di sekolah.

Kerja bakti area sekolah meliputi ruang kelas masing masing, taman sekolah, greenhouse dan lapangan. Pembagiannya dari masing masing kelas.

Pembersihan keseluruhan area sekolah ini dibantu oleh bapak tukang yang melakukan pembangunan sekolah.

Sore itu guru guru dan bapak tukang berusaha untuk menebang pohon yang sudah lama berada ditengah tengah sekolah. Karena pohon itu sudah sangat besar maka ditakutkan pohon itu akan rubuh dan menimpa bangunan. Sebelumnya pernah ada instruksi untuk tidak menebang pohon itu dari tetuah sekolah. Namun karena dianggap sebagai hal yang membahayakan dan mengganggu maka pohon itu tetap berusaha ditebang.



Upaya penebangan pohon itu banyak memiliki halangan dan rintangan.ulai dari alat yang disediakan tidak dapat digunakan, Tali yang hilang, alat yang kurang memadai, dan segala kesulitan lain untuk menebangnya.

Salah satu tukang mengalami kerasukan dalam moment itu. Tukang yang kerasukan itu mengatakan bahwa dia melarang untuk menebang pohon itu. Setelah berusaha untuk disadarkan maka tidak lama lagi tukang itu sadar. Oleh karena itu pihak sekolah tidak melanjutkan upaya penebangan pohon tersebut.

Keesokan harinya anak anak berkumpul di aula sekolah karena ada kegiatan hajatan.
Di awal acara, kegiatan berlangsung dengan sangat lancar. Namun di tengah tengah acara, ada seorang siswa yang pingsan lalu teriak teriak. Siswa tersebut diamankan keluar ruangan.

Tidak lama lagi siswa lain mengalami hal serupa, lalu diamankan. Begitu seterusnya hingga ada 10 siswa yang berteriak teriak. Ternyata mereka semua kesurupan. Siswa siswa yersebut diamankan di ruangan lain oleh guru, namun kedaan sekolah menjadi genting.

Pagi itu acara ditunda dan anak anak semuanya dipulangkan. Kabarnya penghuni sekolah yang menempati pohon besar yang mau ditebang marah dan merasuki siswa siswa. Banyak siswa yang kerasukan sebelum dipulangkan seluruhnya, sudah lebih dari 10 orang yang pingsan dan kerasukan.

Meskipun hajatan belum selesai, kegiatan diberhentikan dan semua siswa dipulangkan sebelum keadaan menjadi semakin parah. Termasuk saya dan kedua teman saya yang serah pulang. Sembari menunggu bis didepan sekolah. Pak satpam yang sudah akrab dengan saya dan teman teman menceritakan kejadian aneh semalam.

Ternyata 2 orang tukang yang semalam ikut menebang pohon yang tidur di ruang kelas lantai 2 sekolah diganggu oleh makhluk halus.
Beberapa bapak tukang yang memang rumahnya jauh terpaksa tidur di sekolah termasuk mereka. Anehnya, mereka tidur di lantai 2. Setelah bangun pagi hari, 2 orang tukang tersebut berada di kamar mandi sekolah.



Ternyata sang hantu memindahkan bapak tukang ke kamar mandi sekolah. Setelah terbangun sontak 2 orang tukang tersebut lari terbirit birit dan menceritakan kepada tukang lain serta penjaga sekolah.

Mungkin itu adalah teguran dari hantu yang tidak mau bahwa pohonnya ditebang.

Setelah kejadian itu, sekolah menjadi lebih agamis dan lebih banyak dibacakan doa doa dan ayat suci alquran agar sekolah menjadi aman dari gangguan.

Itulah kisah pengalaman mistisku disekolah yang saya temui secara langsung. Aneh tapi nyata.
Semoga semua terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan.

Jangan lupa cendolnya gan!

Ilustrasi Gambar 1,2
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 19 lainnya memberi reputasi
16
6.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan