CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Pesona Si Bebek Yang Semakin Memudar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e56185cb840886c3911f9a1/pesona-si-bebek-yang-semakin-memudar

Pesona Si Bebek Yang Semakin Memudar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


bener, gan. dulu ane belajar motor juga dari bebek. motor transmisi semi-otomatis atau ane sebutnya clutchless. motor bebek jadi penengah antara manual dan matic.
mau pindah ke motor matic/manual tinggal tambahin atau kurangin, kebiasan oper gear.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Diubah oleh AirFie
Quote:


matic raja jalanan sekarang,sungkem dulu emoticon-Nyepi emoticon-Hammer2


Quote:


sadis bang emoticon-Turut Berduka
jangan lenyap dulu lah,ane masih suka suara ceklak-ceklek sewaktu mindahin giginya emoticon-Ngakak
Quote:



Quote:



setuju gan,supaya bisa mengontrol kecepatan motor.pernah teman ane naik matic ketika posisi ngerem,gasnya masih kebuka.kan bahaya tuh,seharusnya posisi gas nutup.ketika naik motor manual,kita belajar nutup gas waktu ngurangi gigi buat ngurangi kecepatan.
kadang orang yang belajar langsung pake matic feelnya memang kurang emoticon-Traveller
profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
Diubah oleh si.matamalaikat
Quote:


masih punya bebek gan kalo di rumah, shogun biru legenda, yang ngga' punya cuma angsa sama belibis, hehehehe.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Quote:


iya, kalo ngga' ada motor bebek kita ngga' akan tau sensasinya masukin gigi dari gigi satu sampe gigi empat dan juga ngga' bisa gleyer gleyer motor, wkwkw.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Quote:


bisa aja ente,shogun biru mengingatkan ane sama motor temen ane yang dipake bocengan waktu sekolah stm dulu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


WKWKWKWK! shogun biru legenda emang selalu ada di hati, karena dimana-mana pasti ada shogun biru.
Quote:


Hahahahahaha
Bleyer2 all the timeeeeee
Sama jumping2 gitu gannn
Quote:


pokoknya udah berasa paling sangar satu kecamatan kalo udah bisa naik motor bebek sama bleyer bleyer sana sini gleyar gleyer sana sini, wkwkw.
Quote:


Hahahahaha
Iye gan, pokoknya bleyer dulu aje dahhhh
Urusan kenceng mah nomer 2
Quote:


Iya sih gan, basicnya di bebek soalnya
Ane juga belajar bebek dulu, trus matic trus sport
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di