CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Tionghoa Bakal Gelar Ceng Beng, Gubernur Riau Waswas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c523182d4955dec0ed645/warga-tionghoa-bakal-gelar-ceng-beng-gubernur-riau-waswas

Warga Tionghoa Bakal Gelar Ceng Beng, Gubernur Riau Waswas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Goblok ini.
Polisi harus turun tangan.
Bubarin,
Dilarang.
Yang ngeyel di sel aja
Kapolri kemarin udah perintah, nggak boleh kumpul2
Lihat 2 balasan
Tahun ini tidak ada Ceng Beng!

Acara Ceng Beng batal karena COVID-19!
Diubah oleh daimond25
larang saja sudah
Kaga usah tebang pilih pak. Apapun kegiatan yang mengumpulkan masa, langsung larang aja.
ane batalin ritual ini tahun ini, lagian gk tega sodara saya yg sholat jumat nya ditiadakan, lagian ritual ini lebih kepada orang yg dah mati, dibandingkan sama soljum yg ibadah ke Tuhan

lagian payah nanti, takutnya preman masker agama datang cari masalah sama cinak cinak di lokasi, biasanya mereka ada yg tukang provokasi, beda sama umat yg bener bener jalanin ibadah
profile-picture
robienrose memberi reputasi
Diubah oleh bakalovepione
Quote:


Lbh parah kadrun,apa2 kiblatnya ngarab dr posisi sujud ,baju ,makan, piara jenggot,mpe wik wik jg milih mlm jumat
Lihat 1 balasan
Quote:


Makanya ane bilang goblok.
Noh ada video pas resepsi disamperin polisi disuruh bubar
Lihat 1 balasan
ini ceng beng klo namanya diganti covid19 bs gak si??
@moncheng1208 yaa biar cara makan sampe cara ngentodnya bahkan cara hidupnya gak kayak babi.. sak penake dewek.. gak ada aturan..
Tahun ini lebih baek di rumah doanya kumpul, tiap keluarga 1 orang saja biar gak rame gak usah bawa 1 keluarganya biar ga rame (kan bahaya juga)


Contoh:
Biasa Ziarahi kakek buyut
Ngumpulnya di rumah kakek aja kalau masih ada
Saudara kakek aja yg datang berikut anak nya paling tua plus cucu paling tua, cukup

Kalo saudara kakek 10+10anaknya+10cucunya udah 30 bahaya juga ngumpul di satu rumahemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2

Taon ini masih ngebandel maksa ngumpul dikuburan siap siap taon depan di ceng beng inemoticon-Ngakak
Diubah oleh spectrumquadro
Selama ada nasi kucing ngapain waswas??? emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di