CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Fakta atau Hoaks] Habib Rizieq Shihab Galang Dana Rp500 Miliar Lawan Korona?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c4559af7e93343a0c5ebf/fakta-atau-hoaks-habib-rizieq-shihab-galang-dana-rp500-miliar-lawan-korona

[Fakta atau Hoaks] Habib Rizieq Shihab Galang Dana Rp500 Miliar Lawan Korona?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
lah emng overstay udah dibyar?
salah satu berita yg males baca isinya, lgsg baca judulnya aja udah ketawa emoticon-Ngakak


Quote:


Namanya normal kok blog?
Lihat 1 balasan


Quote:


Namanya biasa aja kok blog
tawain aja dahemoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
Hoax udah pasti. Nyari panggung malah iya di tengah pandemi ini emoticon-Big Grin
Quote:


Imam Besar bre. Imam besar fpi
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Emang punya duwit? emoticon-Wakaka
Ngekos aja dibantu, sok2an punya duit ratusan Memoticon-Ngakak
[Fakta atau Hoaks] Habib Rizieq Shihab Galang Dana Rp500 Miliar Lawan Korona?

JELAS HOAX
ongkos pulang aja gak punya
pasti hoax lah emoticon-Ngakak
kalo habib rijik ga mungkin 500M paling tidak yo 500T emoticon-Leh Uga
Baru baca judulnya aja udah tau jawabanya iniemoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Toast
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
udah tau buat makan aja susah dia di arab, bikin hoax sampe 500m, siapa yang percaya
Wkwkwk kasian amat ni kelompok ya... Mau nyumbang aj hoax..jgn jgn tuhan ma surga mereka juga hoax emoticon-Ngakak kl u mau serius membantu gk harus 500m tong.... U bs bantu pk dana berapa aj ... Kl gk ad dana bisa nyumbang tenaga dr pada loe demo gk jelas coba sumbangin tenaga... Tau dr pd sweping gk jelas mending ente2 sweping bocah2 yg nongrong2 dikampung masing2. Tahu u gk punya biaya..tenaga juga males..diam dirumah aj napa gk usah nambah beban negara
Wkwkwkw..emoticon-Wakaka diye aja pusing mao pulang gak da duit...eh malah ada aja hoax ginian...wkwkwkw...foto nya juga itu kan udah lama banget wkwkwkw...

Lebih seneng liat mereka yg sumbang dengan senyap, yg tidak ada kesengajaan sama sekali di beritakan...
emoticon-Angkat Beer
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di