CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klaim Avigan untuk Covid-19, Sekjen PSI Ditegur Dokter: Soal Obat, Diam Saja Buzzer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7cc417f4d6952c203761b2/klaim-avigan-untuk-covid-19-sekjen-psi-ditegur-dokter-soal-obat-diam-saja-buzzer

Klaim Avigan untuk Covid-19, Sekjen PSI Ditegur Dokter: Soal Obat, Diam Saja Buzzer

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
masa sekelas dokter langsung ketrigger sampe bawa2 kata buzzer, apa yg disampaikan sekjen PSI meneruskan apa yg menjadi langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, gak da yg salah. bahkan sekelas donald trump aja mengklaim obat malaria dapat meyembuhkan virus ini. aneh seorang dokter bukannya memberikan penjelasan ilmiah sesuai bidangnya malah berkomentar ke ranah politis.
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gunman78 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Lihat 1 balasan
Quote:


Emang rada aneh skrg banyak dokter2 yg gak sesuai bidangnya muncul bak pahlawan memberikan sejuta solusi bukanya nurut aja sama kementrian yg terkait soal langkah yg dihadapin untuk mengatasi wabah ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
makjleb
Quote:


Empon empon bray, kalau rempon itu artinya meres tetek emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ingkak dan buatbarulagi memberi reputasi
Quote:


Kata Pak Menteri nanti sembuh sendiri
profile-picture
buatbarulagi memberi reputasi
Quote:


Emang faktanya sembuh sendiri kok, tinggal kekebalan tubuh kita dapat melawan virus ini atau tidak, pengobatan yg diberikan hanya untuk meringankan gejalanya doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Besok lagi mungkin jangan ngomong apa yang bukan jadi kapasitasnya gan. emoticon-Malu
profile-picture
buatbarulagi memberi reputasi
Quote:


Betull ini. Yg komen asal bully biasanya gak ngecek sendiri dan misal baca, gak baca dengan teliti. Jeroan anatomi orang china ataupun orang jepang kan secara logika sama dengan kita. Kalo mereka sembuh, kenapa kita enggak? Memangnya kita makhluk bunian.. emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah itu emoticon-Ngakak
profile-picture
liee memberi reputasi
Berasa dead insideemoticon-Leh Uga dikatain buzzeer
partai gabisa cari suara ya cari sensasi
Quote:


Yg lgi hype ai dr tirta emoticon-Wakaka
Stelah gw cek.ternyata cuma lulusan dokter.bru dpt ijin.ngedokter aja belon emoticon-Wakaka

Gw jamin dia liat virus covid asli pake microscop jg belom
Tpi ud ngomong banter duluan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh carlito256gmail
Avigan hebat mana sama nasi kucing??? emoticon-Bingung
Quote:


Yg bicara mungkin iya
Tpi ilmunya d mikrobiologi
Yg meneliti & urusan sama virusnya langsung kan mreka

Dokter ? Mreka trima beres (obatnya pake A dok.pengangannya B.gejalanya C.dll)
Dokternya aja liat virusnya asli jg gw jamin blm pernah

Yg paling paham dr bentuk.kalah sama apa.resist sama apa.gmn cara berkembang biaknya.cara hidup dll ya d mikrobiologi
Paling deke ya epidemiologis
Tpi epidemilogia pun jg istilahnya juru bicaranya.yg neliti tetep mikrobiologi
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan khayalan memberi reputasi
Diubah oleh carlito256gmail
Wkwkwkek... Eat shitt, bro....
Raja julid oh raja julid.
buzzer bgst emoticon-Ngakak
Yg buat nkri ngaco kan buzzer.
Maju tak gentar membela yg bayar.
Lihat 2 balasan
Quote:
Klaim Avigan untuk Covid-19, Sekjen PSI Ditegur Dokter: Soal Obat, Diam Saja Buzzer
Diubah oleh hendru8
oh Gunawan Sutanto ya? dia juga buzzer kok, cuma beda kubu aja.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di