CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
20.000 Makser Di RSUD Pagelaran Raib Dicuri Orang Dalam, Yang Nyuri Ga Punya Otak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ada78facb95696c00d623/20000-makser-di-rsud-pagelaran-raib-dicuri-orang-dalam-yang-nyuri-ga-punya-otak

20.000 Makser Di RSUD Pagelaran Raib Dicuri Orang Dalam, Yang Nyuri Ga Punya Otak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
Quote:


Yang dipikiranya. Lumayan bisa dijual harga 500rebu sebox.
Bisa kaya mendadak.
Quote:


iya sis.. kan sekarang masker kaya emas.. barang paling dicari.. mahal pula.. mungkin harga berkali2 lipat dari jumlah gadai otaknya hehe
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Quote:

boleh banget kaka

Quote:

kurang serem gan emoticon-Leh Uga

Quote:

atau dibagikan kepada yg tidak mampu
kenapa ane jadi mikir kayak malin kundang gini dah
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
lahya kok bisa 200 box dicuri terus gada yang tau. cctv gada? semoga kasusnya cepat terungkap ya dan di usut dengan cepat. bagi yang sang pencuri laknat semoga cepetan ketangkep
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya gan tega banget sih mentang mentang kerja disitu jadi main curi aja padahal banyak yang butuh
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Iya gan semoga kasus nya segera terungkap dan untuk pelaku bisa dihukum dengan tegas
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan yugeel memberi reputasi
Kalau malingnya ketangkep.... Bakar aja, lebih ganas dari virus soale....!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Duhhh miris tega banget sih yang nyuri semoga segera ditangkep dan dihukum
profile-picture
ayokitakemanaa memberi reputasi
ehh bujug dah tega teganya kondisi lagi kaya gini nyolong masker banyak pula .. klo ketangkep langsung satuin aja keruangan yg pada positif corona
yg nyuri dokter/perawat/penjaga/sukarelawan??? hmmm
Di uu, jika seseorang tertangkap korupsi di situasi bangsa yg genting macam gini, hukumannya mati

ntah bakal berlaku nggak untuk pencuri, toh konteksnya sama, memperpendek hidup seseorang emoticon-Najis
gila... ane setuju sama judul TS, nggak ada otak memang yang maling.
Bodo amat mau pada mati kek jungkir balik kek yang penting cuaan
paling petugas farmasi atau pos yg maling
Sedikit info aja
Meskipun rumah sakit judulnya pelayanan public, rumah sakit tetep adalah sebuah perusahaan yang mencari profit

ga heran kalau sebuah perusahaan ingin meraup keuntungan setinggi-tingginya

Dalam hal ini, Negara memberi suntikan dana kepada tiap rumah sakit untuk keperluan penanganan corona
Perusahaan mana yang ga tergiur suntikan dana?

Jadi,
Masker diambil orang dalam, lalu "dibeli" lagi pakai dana negara, kesempatan dalam kesempitan
Quote:

mudah2an langsung mati jadi ga ngerepotin emoticon-Big Grin

Quote:

dan cepet lakunya

Quote:

kayak gempa makasar ya gan
Sekarang masker harga nya seperti emas, makanya banyak orang yg gelap mata pada menilap emoticon-Smilie
Quote:


udah ketangkep gan, td ditayangin di berita. ancaman 7 thn penjara emoticon-Takut masker senilai 56juta
Manusia biadab
profile-picture
symbolic memberi reputasi
itu bukan manusia dan bahkan lebih rendah dari binatang emoticon-Marah
Halaman 6 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di