KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Skenario Terburuk: Akhir April 5 Juta Orang Jakarta Terjangkit Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c6f5988b3cb3daf4d4481/skenario-terburuk-akhir-april-5-juta-orang-jakarta-terjangkit-virus-corona

Skenario Terburuk: Akhir April 5 Juta Orang Jakarta Terjangkit Virus Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
300 ribu bed
kalo misalkan yg positif sampe 50 ribu
pasien
yg penyakit lain gmana??
bisa2 pada tumbang di jalan emoticon-Takut
Diubah oleh ueki19
Kadrun nasbung demen sama angka bombastis.. 7 juta lah.. 5 juta lah..

tololemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

bilang aja minta dikubur massal druunemoticon-Wow
orang2 yang pasrah atas nama agama karantina sekalian.



berarti imunitas orang indonesia lumayan juga ya..
katanya sudah 34.200 orang yang terinfeksi. sedangkan jumlah odp di jakarta aja per hari ini cuman 1872 orang.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ah yg bener brai
kalo diliat dari tingkah laku masyarakatnya sih kemungkinan bisa nyentuh angka sekian...

untung di regional saya orangnya2 pada patuh dan ngikutin himbauan pemerintah..
indo selalu kalah sama china, china udah sembuh dari korona korbannya sedikit ngga sampe jutaan, belajarlah
waduh gimana ini JKT58🙄 punah kah??
lemot si pakde emoticon-Ngacir
profile-picture
areszzjay memberi reputasi

Hal itu berarti angka sebenarnya pasien dapat mencapai 34.200 orang, atau lebih banyak dari Iran. Pemodelan lain memproyeksikan, dalam skenario terburuk, jumlah kasus bisa meningkat hingga menyerang 5 juta orang terinfeksi di Jakarta pada akhir April mendatang.
Ini pendapat pribadi atau analis yg bisa dipertanggung jawabkan?
Hati2 menyebar berita covid
Nanti terantuk hukum
profile-picture
nievmizzet memberi reputasi
new york lockdown, roma lockdown, paris lockdown, new delhi lockdown

this is the end of humanity

Quote:


Dilansir dari Reuters, sebuah studi terkait Pusat Pemodelan Matematika untuk Penyakit Menular yang berbasis di London, Inggris, yang dirilis pada Senin, memperkirakan hanya dua persen dari jumlah keseluruhan kasus infeksi corona di Indonesia yang telah dilaporkan.

Kalau disini ya pasti tidak akan nyampe segitu, wong sehari yang di tes aja cuman ratusan orang, banyak orang yang keduluan mati atau keduluan sembuh dan belum di tes
Hidup itu harus optimis.

Apalagi yang muda..
Quote:


Optimis itu harus, tetapi juga harus realistis, ibarat muka jelek, miskin, tapi berharap dapet jodoh cantik dan kaya raya, itu bukan optimis tapi mimpi
jangan nambah-nambahin dong bikin nambah panik aja emoticon-Hammer2
Quote:

Bener nih, jam 8 malam di komplek perumahan ane citra 2 ext uda berasa jam 12 malam. Sepinyaemoticon-Matabelo
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Belgiaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
kemungkinan seperti itu sih
ingat awal2 pendemi ini malah ditertawakan sampai dibuatin meme, blm lagi skrg msh byk yg keliaran di luar rumah
astagfirullah ya akhi
Spoiler for :


@egag

Berbagai masalah duniawi bisa di atasi dengan sistem khilafah, bener kan gw gag? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kodokbudegdikit dan areszzjay memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di