Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanya06Avatar border
TS
fanya06
Prawedding Ala Cinderella, Pengantin Ini Memakai Lengan dari Kaca

Perempuan mana sih, yang gak bermimpi untuk menjadi cinderella? Puteri cantik tokoh kartun di salah satu film animasi yang paling terkenal dengan sepatu kacanya.

Sama halnya seperti Mandy Pursly, dalam unggahan facebook pribadinya. Wanita itu memposting foto prewedding bersama Sang Kekasih. Gadis berambut pirang itu nampak anggun memakai gaun biru muda layaknya puteri Cinderella berpose bersama sang suami Ryan Pursly yang juga berpakaian ala pangeran



Dari unggahan foto sekilas fotonya tampak biasa layaknya pemotretan sepasang kekasih yang menikah. Namun, jika dilihat dengan seksama dari banyaknya foto yang diunggah ada salah satu yang terlihat berbeda. Ya, tangan Mandy Prusly tak berkulit layaknya manusia biasanya, namun tampak seperti kaca tembus pandang.

Berbeda dengan Puteri Cinderella yang mengenakan sepatu kaca, Mandy Prusly menciptakan sosok baru dalam kisahnya yang hidup dengan tangan kaca.

Mandy Prusly menceritakan dalam unggahan fotonya, kisah dibalik tangan kacanya tersebut. Dia mengatakan pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tangan kanannya harus diamputasi.

Terinspirasi dari Jinn Abbot, satu-satunya pemain baseball yang terlahir tanpa tangan kanan, Mandy Prusly tak lantas minder karena penampilannya yang kurang sempurna. Berkat Jinn Abbott juga, Mandy Prusly merasa bersemangat ingin menjadi wanita inspiratif dengan tangannya yang diamputasi. Perempuan ini ingin mengajak orang-orang agar menerima keadaan fisik yang tak sempurna.

Jadi kita sebagai manusia kita nggak boleh menyerah jalani kehidupan di dunia ini Gan-Sis. Saya tahu, tak seorang pun ingin mengalami kecelakaan dan harus berakhir dengan amputasi. Tapi dibalik sebuah musibah pasti akan selalu ada hikmahnya.

Terkadang kekurangan akan menjadisebuah kelebihan, bahkan juga dapat menginspirasi orang banyak agar tak pernah putus asa dalam menjalani hidup.

Semua orang pasti ingin hidup dengan bahagia, maka ciptakanlah kebahagian kita sendiri. Hidup kita nyawa kita memang milik Tuhan, tapi kita tak boleh hanya berpangku tangan saja pada Tuhan tanpa adanya sebuah usaha untuk menjadi lebih baik lagi.

Seperti sosok Mandy Prusly dalam tulisan di atas, dia tak meratapi kondisinya, malah berusaha untuk mencari sesuatu yang baru yang dapat membangkitkan kembali semangatnya.

Itulah sosok manusia yang seharusnya. Berjuang, bertahan sampai akhir hayat, bukan untuk berbuat jahat, tapi untuk berbuat baik, dan berguna bagi banyak orang bahkan mampu menginspirasi.

Adakah Gan-Sis yang sedang mengalami depresi mungkin karena suatu masalah yang sedang di alami? Sebaiknya jangan sampai depresi! Carilah suasana yang baru, yang mampu mengubah suasana hati menjadi ceria, seperti mendengarkan lagu ceria atau film komedi.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena sudah membaca tulisan saya kali ini. Semoga bermanfaat, semoga menginspirasi.

Jangan lupa beri cendol, rate, komentar, dan bagikan ke akun media sosial kalian ya ... terima kasih ....

Penulis : fanya06

Referensi : klik

NadarNadz
andrerain5
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan