CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
OK, Tahun 2020 Ini Nggak Usah Mudik Lebaran Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b431382d4953845652041/ok-tahun-2020-ini-nggak-usah-mudik-lebaran-gan

OK, Tahun 2020 Ini Nggak Usah Mudik Lebaran Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
sedih gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


OK, Tahun 2020 Ini Nggak Usah Mudik Lebaran Gan!
profile-picture
doombringer2211 memberi reputasi
Quote:

memang. setidaknya dengan himbauain ini orang jadi lebih sadar emoticon-Malu
Quote:

apanya gan emoticon-Hammer (S)
Quote:

salut gan sama ente. menurunkan ego demi orang orang yang kita sayang dan sekelilingnya emoticon-Malu
Quote:

hahaha kadang ita butuh orang yang ditakutkan dinegeri ini gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

susah mengatur masyarakat yang sedemikian banyak dan ...... isi sendiri emoticon-Ngakak (S)
Quote:


me too gan emoticon-Mewek
pulkam setahun sekali, gak mudik jadi kaya bang toyib...
Quote:


Bilangkn gan, bole mudik asal jangan balik lg.. klo balik bawa virus bijimane, gawat gan
Lihat 1 balasan
gunakan e-lebaran...emoticon-Big Grin

video call sama keluarga di kampung,...
orangnya gak usah pulang...!!
emoticon-Mewek sedih amat yah
Quote:

Menlen aja yg sigap dn gercep baru pertengahan Maret ini mulai bangkit pelan2, dbandingkan dimari penanganannya, ngeri bayanginnya.
Pernah baca artikel, klo negara2 yg sdh terjangkit penanganannya sesuai standar WHO, dunia baru bisa pulih 12-18 bln kedepan. Blm lg belajar dr pandemi flu spanyol (1918) , ada yg namanya 2nd wave, ini worst casenya.
Semoga Allah melindungi kita semua dr bncana ini

Quote:


Nah ini, bom waktu. Ngeri bayanginnya ane klo bgini.
Balik lagi ke kesadaran dari warga +62

Udah bisa tau lah ya hasilnya bakal seperti apa emoticon-Traveller
Quote:


Waaahhhhahaha wkwkwk
Itu mah kepeleset nyampe gan
Quote:


Semoga kali inj bener bener pada bisa mempertimbangkan dengam mateng segala keputusannya dah
Quote:


Waaahhhh mantep nih ada istilah baru lagi
E lebaran wkskwkwk
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Bang toyib kan tujuh tahun atuh gan hahahahaha
Lihat 1 balasan
Ane ketemu bebep cm pas lebaran aja gan. Udah mau setahun ketemu masa harus nunggu lebaran tahun depan lg emoticon-Frown
maap gan jd curhat emoticon-Frown maklum pejuang ldr ane ........emoticon-Ngacir
gapapa mudik aja sana, biar jakarta makin sepi emoticon-Leh Uga

jakarta bakal dobel sepinya.. sepi karena lebaran + virus emoticon-Leh Uga
Mudik online aja bre emoticon-Big Grin
dalam keluarga ane ga ada namanya kewajiban mudik minimal sekali setahun, mudik kalok ada duit ya mudik ajah, ga punyak duit yah ga usah mudik. emoticon-Big Grin

selain itu ane keturunan campuran minangkabau-taiwan gan, bakal bingung ikut kemana. emoticon-Ngakak terakhir ane mudik 11 tahun yang lalu, mudik ke kampung bokap ane. emoticon-Ngakak
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Diubah oleh Seizhan
shalat ied pun terpaksa dihindari
Iya jgn mudik dulu. Demi keluarga di kampung
Yang masih maksa mudik tahun ini berarti orang egois. Ga mikir dampak nanti kalo keluarga dan saudara di kampung ada yang kena.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 6 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di