CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Bikin Konten Saat Dihimbau Tetap Di Rumah, Ria Ricis Disentil Triawan Munaf!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79bc01b41d3022ec78e52d/masih-bikin-konten-saat-dihimbau-tetap-di-rumah-ria-ricis-disentil-triawan-munaf

Masih Bikin Konten Saat Dihimbau Tetap Di Rumah, Ria Ricis Disentil Triawan Munaf!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kl syuting youtuber mustinya kan ga banyak orang ya...
asal lebih hati2, namanya jg nyari makan.
Laporin aja kalau menganggu
Kan maklumat kapolri jelas

Kalau ane jdi warga situ mah laporin kepolisi
Kn ada bukti juga.
Mayan tuh isolasi mandiri di sel 2 taun.
Tidak kenal sama itu orang, dan memang tidak menarik bagi ane. Berhubung kalau hanya konten yang tidak manfaat tidak perlu ditonton. Sehingga tidak menjadi sia-sia kuotamu.
orang kek gini pantes nya di gangbang rame rame
Quote:

kupingnyalah, masa itunya..

Quote:

emang seneng piral kayaknya emoticon-Big Grin
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Membuat konten piral akhirnya jadi piral beneran, wkwkkwemoticon-Tepuk Tangan
Minta si kakaknya yang ustazah itu negur ricis mungkin juga percuma, secara finansial lebih kuat dan follower lebih banyak.
AdSense dia brp sih, jd penasaran
udeh itu dijadiin konten lagi, lalu viral, nambah subcriber, joss dah
yg ter stupid itu para subscriber,apa coba untungnya..
Ane nunggu vlog-nya dari ruang isolasi sambil batuk darah...
Kalo di udara terbuka dan sekeliling jarang orang gpp. Virus cepet mati kalo di udara terbuka dan kena matahari. Yang bahaya kalo di ruang AC. Virus bisa bertahan 8 jam menurut kawan gue yang dokter. Karena itu hindari mall.emoticon-Big Grin
Diubah oleh greengeckoijo1
si icis sialan pengen di swab kali ya kerongkongan nya? emoticon-Blue Guy Bata (L)
padahal dah tajir.. nyetok makanan jga bsa.. hidup santai.. wifi ada.. tnggl nikmatin hdp doang jga d rmh.. masa ga bsa? beda dengan yg buruh harian.. yg k bingungan.. ga kerja ga makan.. heran...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jendral.naga dan 3 lainnya memberi reputasi
Ria ricis konten nya biasa ngpain? Kok ane gk tau
liat aja ntar ada drama minta maaf.. bahaha
gampang nya negeri ku bilang maaf...
emoticon-Insomnia
Quote:

nah itu dia
bukti pintar bukan jaminan subscriber banyak emoticon-Big Grin

Quote:

ya kan biar viral emoticon-Ngakak

Quote:

ane ga pernah nonton emoticon-Big Grin
Quote:


Ah syang sekali emoticon-Cool
dari dulu emang ga suka dgn youtuber2 dgn subs terbanyak di indo, isinya sampah semua. kalau ga pamer harta, prank, sensashit, dan segala konten sampahnya. jauh lbh baik channel hipotesa, inspect history, kok bisa, neuron. ayolah penonton indon ko youtuber begitu kalian subs? apa serendah itu kebutuhan kalian utk dihibur?
Quote:

keyword itu biar orang yg nyari kata kunci itu nemu video dia, dan akhirnya banyak yg nonton

Quote:

yup anepun berpikir begitu

Quote:

gak semua gan emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di