CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untuk Sembuh Total Dari Virus Covid-19, Setujukah Indonesia Melakukan Herd Immunity
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b421b8d9b175e3b068253/untuk-sembuh-total-dari-virus-covid-19-setujukah-indonesia-melakukan-herd-immunity

Untuk Sembuh Total Dari Virus Covid-19, Setujukah Indonesia Melakukan Herd Immunity

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
terdengarr kejam ya, ya mau gimana lagi biarr alam yang memilihh tugas kita masing masing ya harus bisa menjaga tubuh kita agar tetap sehat
Quote:


Takdir itu tidak mendatangi wabah penyakit, itulah pandangan ane gan
Inikah yang namanya seleksi alam?
Quote:


Truly natural selection..
Manusia cap rendah dgn catatan kesehatan bakal ga lolos bree, diabetes hipertensi obesitas gangguan ginjal perokok apalgi y?.... Lolos pun g bs produktif 100% lg krn gangguan obstruksi paru n penyakit penyerta.
Hny manusia unggul yg bs bertahan n melanjutkan hidup

Edit: hhmm.. covidiot masuk manusia cap rendah kyny
Diubah oleh flyingfire
Quote:


Quote:


Yup bnerr
Semoga cepat sehat kembali semesta ku
Quote:


Oh begitu ya om..apakah hal ini bisa membuat keadaan baik-baik saja?
Quote:


Tidak akan baik karena efeknya yang imunnya tidak kuat ya meninggal!
Bagaimana dengan fakta, bahwa yg positif meski tidak meninggal tapi kondisi paru2nya berkurang drastis ?
Quote:


Itulah seleksi alam.... yg meninggal rata2 paru2nya dah jebol ma asap rokok
Quote:



Betul
Masalahnya kadrun pada anti vaksin
Dan semoga spesies kadrun musnah semua
Lihat 1 balasan
Thats what we do. Unofficially.
Udah dilarang, masih jalan2, ngumpul2, apa lagi namanya kalo bukan herd immunity
serem banget kalo di terapin, tp mau gak mau sih kalo memang blm ada obatnya....
Kalo autoimun apa bisa survive ?
Quote:


Bisa aja dimasukin ke air minum
emoticon-Takut
Quote:


Jgn

Biar musnah barjamaah aja
Quote:


Mendingan jgn kasih

Biar mampus barjamaah
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bedain dengan TBC. Kalau TBC, orangnya terkena, tapi ia (kalau punya duit) bisa melakukan check up rutin tiap tahun sekali, itu mungkin saja masih bisa tertolong. Begitu pula dengan pneumonia.
Tapi kalau Corona ini, kita tahunya pertama cuma demam, batuk/pilek seperti flu biasa, tapi selang beberapa hari, langsung dut.
kayanya di indo krn masyarakatnya masi byk yg batu akan berakhir herd immunity.. tapi blk lg gan.. kalau sudah sembuh kan bisa kena lagi 2-3x.. bahkan mgkn pertama kena bisa sembuh.. tp kedua kali, bs saja meninggal krn paru2 nya udah ngga kuat... kecuali mmg bbrp manusia yg bnr2 resistant trhdp virus ini.. cm sebagai carrier saja tp apabila terinfeksi ya akan baik2 saja...
apapun akan dilakukan untuk kesembuhan negeri ini
profile-picture
gotropil memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di