darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Kisah Mencekam di Sekolah dan Misteri 4 Tangga Menuju Lantai 2!
Spoiler for KaskusKreator:



Quote:


November 2015, menjelang hari guru. Sebagaimana biasa, setiap hari guru, para murid sudah pasti berlomba-lomba menghias kelas mereka. Begitu juga dengan salah satu sekolah SMK Negeridi daerah ane.

Saat itu, Vira masih kelas 11. Ia merupakan anak jurusan TKJ1. Kelasnya berada di lantai dua. Berderetan dengan kelas anak Akutansi juga Administrasi. Kelas Vira di ujung pojok kiri. Hanya saja, setelah kelasnya, ada satu kelas lagi. Yaitu, kelas TKJ2.

Untuk menuju kelas yang berada di lantai dua. Tersedia empat tangga. Tangga satu, dulunya pernah ditutup. Karena, beberapa murid yang lewat tangga tersebut mengalami kesurupan. Konon, dulunya ada siswa yang meninggal karena terjatuh di sana.

Tangga dua juga demikian. Ditutup sedari dulu hingga kini. Karena yang melewati tangga itu mengalami kesurupan masal hingga diliput dan masuk berita.

Spoiler for Tangga angker:


Tangga tiga pun pernah ditutup. Tangga ini berada paling pojok dan dekat toilet tidak terpakai. Namun, dibuka kembali karena banyaknya siswa-siswi yang harus naik turun menuju kelas mereka. Tidak ada yang diperbolehkan lari jika lewat tangga nomor tiga ini. Para murid dan guru percaya, siapa pun yang berlari di sana, pasti akan terjatuh secara tidak wajar.

Tangga empat merupakan satu-satunya tangga yang tidak pernah ditutup. Tangga yang paling dirasa aman oleh banyak siswa-siswi SMK tersebut.


***

Pukul 3 sore, Vira dan teman-temannya janjian untuk ke sekolah. Vira dijemput oleh Anti, teman sebangkunya yang diketahui merupakan anak indigo. Sesampainyanya di sekolah, belum terlihat siapa-siapa. Hanya ada mereka berdua. Vira dan Anti pun memutuskan menunggu yang lain sebelum naik ke lantai dua. Terlebih, tangga empat dikunci oleh bapak tukang kebun sekolah.

Tak lama kemudian, yang lain pun datang. Ada Oval, Helmi, Ema, Rian, Vita, Zidan,dan disusul oleh tiga lainnya. Yaitu, Fitria, Sulthon, Rizal.

Kunci tangga empat sudah ada ditangan Helmi. Ia memintanya pada bapak tukang kebun yang tinggal di bangunan kecil belakang sekolah. Vira dan teman-temannya pun naik dan mulai bersih-bersih.

Mereka nyapu lantai, ngepel, dan mulai menghias kelas. Tak terasa, jarum jam menunjukkan hampir pukul 5 sore. Butiran hujan tiba-tiba berjatuhan.

Quote:



Spoiler for sekolah angker:


Salah satu SMK Negeri di daerah ane memang terkenal angker sejak dulu.

Konon, di tangga 2 yang pernah membuat murid kesurupan masal. Terdapat mayat seorang siswi yang dibunuh. Pembunuhan itu terjadi di jaman dulu. Siswi tersebut bernama Mirna, yang jika merasuki siswi, mengaku dibunuh. Ia juga bukan pribumi, melainkan seorang gadis bule. Belum diketahui penyebab ia dibunuh.

Spoiler for Tangga angker:



Selain itu, tanah yang dibangunkan gedung sekolah tersebut, merupakan lokasi bekas kuburan belanda. Tidak heran jika terjadi hal-hal horor di sekolah tersebut. Sekarang, kuburan belanda berada tidak jauh dari sekolah itu.

Cerita ini merupakan pengalaman pribadi keponakaan ane yang bernama Vira. Sampai kini, sekolah SMK Negeri tersebut, masih kerap terjadi hal-hal horor. Seperti adanya murid yang kesurupan. Suara-suara aneh di kamar kecil. Juga aura dingin saat sore hari di tangga menuju lantai dua. Untuk alamat lengkap sekolah, ane tidak bisa cantumkan. Takut ada yang keberatan.

End ...


Penulis: @darmawati040


Bima, 26 Maret 2020
Diubah oleh darmawati040 26-03-2020 03:55
gandrik13091980
axelstone12
Jajaden
Jajaden dan 18 lainnya memberi reputasi
17
4.3K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan