CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan kenapa Sitkom Tukang Ojek Pengkolan mengajarkan nilai positif menurut ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79fc745cf6c466f43ba012/5-alasan-kenapa-sitkom-tukang-ojek-pengkolan-mengajarkan-nilai-positif-menurut-ane

5 Alasan kenapa Sitkom Tukang Ojek Pengkolan mengajarkan nilai positif menurut ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
brangkaaattt emoticon-Ngacir
Diubah oleh rindudihati
Setiap karakter memiliki keunikan masing - masing, keren.
terlalu panjang, malah kaya kehidupan sehari hari trus di jadikan sinetron..
lebih suka bajaj bajuri.
Ok jek yang ni tv sebelah juga bagus gan 😁
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Hhhmmm ngga pernah nonton sitkom itu sih

Tapi baguslah kalau ada nilai positif nya
Sesekali aja liat TOP, pas lg pencet2 remot emoticon-Big Grin , berhubung ane juga ga suka nonton sinetron, di TOP tempat mangkal ojeknya, kok di trotoar, ya? CMIIW
Trotoar 'kan buat pejalan kaki.
tolong anterin saya, ke jalan rawa bebek
Mantap gan
udah gak pernah nonton tipi (youtube Menyediakan hampir segala tontonan)
itu kesuksesan budhe ane yang di Jakarta
ane capek liat kalo udin udah nongol
emoticon-Ngacir berangkat...


emoticon-Traveller
Ane ga ada tv dirumah. Tapi ini bagus banget. Ane juga sempat nonton waktu dirumah ortu
gak suka kalo ane, apalagi klo yg ngomong nya itu slow emoticon-Big Grin
rasanya pengen...
ah sudahlah .. emoticon-Big Grin
ga begitu suka ane dg film ini gans, so ya biasa2 aje sih emoticon-Nyepi
bininya cake
Sitkom favorit keluarga ane emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Bangga Pake Batikemoticon-Bangga Pake Batikemoticon-Tepuk Tangan
awal-awal tayang sering loh itu opang nyelonong tanpa helm, pas mau bawa penumpang / mau jalan.
msh inget ane itu... emoticon-Wagelaseh
iya gan ini emang lebih baik dr sinetron2 lain soal apa nilai2 yg terkandung di dalamnya
Dulu sering nonton nih sore2 bareng emak.

Humornya ringan, gak perlu ngejek sana-sini, tapi anehnya selalu dapet dan yah emang lucu.

satu yang bener-bener yang ane senangi dari ini sitkom (sekaligus jadi hikmah) yaitu gimana, orang-orang kayak mas pur, Ojak, atau Trisna masih kelihatan bahagia (bahkan hampir selalu) walaupun mereka hidupnya sederhana.

padahal kayak2 mas pur sering banget apes tuh di ceritanya emoticon-Ngakak (S)
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di