CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-Gara Uang 10 Wanita Tertipu, Mau Saja Disuruh Telanjang Oleh Pelaku Disabilitas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b2150c9518b3ed407fbde/gara-gara-uang-10-wanita-tertipu--mau-saja-disuruh-telanjang-oleh-pelaku-disabilitas

Gara-Gara Uang 10 Wanita Tertipu, Mau Saja Disuruh Telanjang Oleh Pelaku Disabilitas




Gara-Gara Uang 10 Wanita Tertipu, Mau Saja Disuruh Telanjang Oleh Pelaku Disabilitas

Terkadang ditengah wabah corona tak membuat orang menjadi baik, bahkan tetap saja kalau moralnya bejat ya sudah jadi bejat seperti kisah yang terjadi di Banyuwangi.

Bukan karena desa penari ya gan hal ini terjadi tapi akibat ulah pelaku yang kecanduan phone sex, entah gw ga habis pikir mungkin nih pelaku punya fetish tersendiri atau memang hidupnya otaknya sudah setengah miring. Bahkan ia sendiri adalah sosok disabilitas, namun bukannya memperbanyak do'a malah memperbanyak dosa.

Yang jelas pelaku seperti tak ragu untuk melakukan aksinya, modusnya memang hanya orang yang ia kenal. Maka lebih mudah, dengan iming-iming di kasih duit jumlahnya pun jutaan. Jelaslah mereka pun tergiur, namun syaratnya harus bersedia video call telanjang dengan dirinya.

Gara-Gara Uang 10 Wanita Tertipu, Mau Saja Disuruh Telanjang Oleh Pelaku Disabilitas

Nampaknya di tengah wabah corona yang membuat banyak orang susah bekerja secara normal, wanita itu pun menuruti apa yang di mau oleh pelaku. Namun trik kejam pelakupun baru ketahuan, ketika mereka meminta imbalannya malah dapat ancaman bahwa video telanjangnya akan disebar ke media sosial.

Bahkan tak tanggung-tanggung ancamannya tadi pun naik dengan meminta jatah ranjang, otomatis kebakaran jenggotlah para wanita yang tertipu ini. Ada yang pasrah juga untuk ditiduri oleh si pelaku, namun ternyata petualangannya di dunia sex pun harus terhenti.

Salah seorang korbanpun lapor polisi maka pelakupun diciduk harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dari kisah ini terbukti banyak orang sudah tak perduli dengan dirinya gara-gara uang, persetan dengan iman persetan juga dengan neraka.

Asal uang ada maka segalanya lancar, apalagi kalau sedang lockdown membeli kebutuhan pokok harus dengan uang. Membeli segala kebutuhan wanita harus dengan uang, semuanya butuh uang. Terkadang gw bingung, mereka kok rela telanjang demi uang sebegitu murahkah harga seorang wanita?

Gara-Gara Uang 10 Wanita Tertipu, Mau Saja Disuruh Telanjang Oleh Pelaku Disabilitas

Mau zaman sekarang atau zaman mbah buyut hingga masa yang paling purbakala pun sebenarnya sama saja, wanita dianggap tak berharga walau sama-sama bernama manusia tetapi selalu menjadi obyek para lelaki.

Emansipasi yang sudah menjamur saat ini ternyata malah membuat wanita semakin berani, tak hanya menjadi obyek bahkan subyek. Hmmmm inilah dunia, pantas saja corona menghantam bumi toh banyak manusia yang sudah keluar jalur dari tujuan mereka di ciptakan.

##########

Referensi klik
Pic google

aduh emoticon-Cape d...
jadi bingung emoticon-Bingung
udah cacat masih kelakuan, dasar binatang

emoticon-Blue Guy Bata (L)
busyet
ga ada ahlak emoticon-Big Grin
kenapa cewe nya mau astaga emoticon-Cendol Gan
profile-picture
marianimb memberi reputasi
ngaceng gak ada urusan itu lah wak
Yaampun ngeri banget sama kasus kasus begini tuh, semoga nggak ada lagi korban ya
buanyak bos di platform medsos masih cari lendir kek begini
banyak juga hubungan pacaran yang ujung ujungnya revenge porn. korbannya kebanyakan ogah lapor karna malu dengan tanggapan masyarakat
hadeh demi uang ya semua rela dipertaruhkan sampe harga diri sekalipun bray emoticon-Mewek
jebakan kayak gini ngeri sih, jahat banget pelakunya emoticon-Marah
cacat nih
Quote:


Nah ini yg bikin bingung
vcs ya wajib bayarlah.. kasian mereka udah mau bugil ga dibayar..

kecuali memang suka sama suka beda cerita emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di