CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a0d599a972e4cb321b311/virus-covid-19-masyarakat-masih-santuy-keluar-rumah-mati-itu-bukan-di-tangan-corona

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
yg ndableg mgkn perlu kena dulu, baru sadar...
Quote:


lalu klo yg positif corona tidak menunjukkan gejala.. apa yg ditakutkan.. efek kematiannya?? bukannya orang sebelum meninggal pun harus menunjukkan gejala2 penyakit tertentu..
Lihat 1 balasan
Quote:


Agan pekerja informal yg penghasilan harian?
Quote:


Serius agan gk takut deket2 org yg positif walau gk ada gejala? Maaf, Org kena serangan jantung dan meninggal gk menunjukan gejala lho, byk contohnya
Diubah oleh ku2y
Quote:


Sama gan, ane juga mau ga mau masuk kerja. Kalo ada yg mau bayarin kontrakan ama biaya hidup sih beda cerita
mati bukan di tangan corona. tapi waktu & penyebab kematian tergantung orangnya emoticon-Hammer2
Quote:


Pertanyaan-nya buat yg wfh, mau wfh sampai kapan?

Masalahnya banyak yg nggak wfh, andai kata ane wfh 14hari (ambil jatah cuti), begitu masuk kerja, di luar pdp yg nggak teridentifikasi itu masih berkeliaran.
Diubah oleh lonelylontong
Quote:


Wkwkek bner nih ga ush jauh2 orang lain
Keluarga sendiri aja apalagi ortu susah banget jelasin
Quote:


Iya kak tri... biar bisa emoticon-Insomnia dengan tenang
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


Dari grup WA coba cari di youtube mungkin ada yg upload
Masih minim nya pendidikan ,eko-sos sdm lokal membuat minimnya kesadaran kesehatan akan bahaya virus corona ini
Quote:


Orangnya bawa virus (terinfeksi), tp ga muncul gejala apa2.

Ga semua orang yg kena Corona kemudian timbul gejala. Kl ga timbul gejala, ya artinya orang tsb sehat2 saja.

Sehat bagi dirinya pribadi. Dia cm jd pembawa virus buat orang lain.

Kl ga ada gejala, ya ga mati.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Quote:


nah ane jg barusan baca di thread sebelah.. china, jepang, korsel, itali, US banyak yg kena karena dinegara2 itu lagi musim dingin skr.. jadi virusnya lebih mudah menyebar dan menginfeksi di hawa yg dingin.. harusnya kan pasien corona dimari tidak dirawat diruangan ber AC..
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 1 balasan
pemikiran bodoh, kl elo elo aja yg mati sih gpp, tp ini nyebar..
Quote:


nah itu dia.. katanya jg orang yg positif udah sembuh.. bs kena positif lagi.. trus nanti ketika udah keadaan kembali normal ada yg kena corona lagi harus lockdown lagi gitu..
Lihat 1 balasan
Quote:


Logika yang 👌
Quote:


ok sip.. thanks infonya..
Lihat 1 balasan
susah emang masih pada bandel & bebal,
bukan masalah diri sendiri yang mati,
tapi diri sendiri yang bisa jadi penyebar virus itu ke orang2 terdekat emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d...
Quote:


Wkwwk,dia lumayan sdh jadi public figure di Bali..
bebal, percuma sekolah sampai SMA tapi masih anggap enteng

emoticon-Marah
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di