CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a0d599a972e4cb321b311/virus-covid-19-masyarakat-masih-santuy-keluar-rumah-mati-itu-bukan-di-tangan-corona

Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Tau dari mana aslinya nyindir agama sebelah ? Klo begitu itu video ada unsur provokasi dong ? Cuci tangan dulu sebelum ngetik, biar ketikannya bersih dari hal negatif
Banyak orang yg bodo(h) amat nih faktanya di eilayah ane jg emoticon-Cape d...
Jgn egois dgn blng tidak takut korona ato mati ditangan Tuhan, pikirkan keluarga anak istri drmh, kl kita kena, mereka bisa kena jg, Tuhan ksh kita akal dan pikiran utk di pake bkn di anggurin
itu mottonya para kadrun covidiot
Imbauan physical distancing saat ini kurang efektif, masih banyak warga yg acuh terhadap imbauan itu..
Tampaknya perlu ada intruksi ke Lurah/Kades, Babinsa, Pak RW, Pak RT agar ikut membantu mengawasi warga..

Tambahan mungkin perlu dibuat hotline khusus pengaduan masalah pelanggaran physical distancing..agar warga bisa ikut membantu mengawasi dan mengadukan ke pihak berwenang jika terjadi pelanggaran tsb


profile-picture
ueki19 memberi reputasi
Quote:


Gw juga bingung nih.....sama yg bilang kyk gitu
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


Tempat paling aman Desa penari gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Bener banget gan, keluarga sendiri yg paling susah emoticon-Frown

Kebanyakan pada bilang lebay lah, ngga nerima keluarga sendiri lah emoticon-Frown

Semoga masyarakat Indonesia secara keseluruhan diberikan kesehatan dan ketabahan untuk melewati wabah saat ini
Quote:


Maklum lah kebencian pada agama memang ada gan, ya salah satunya yg agan komenin 😁😁

Counternya keren.. 👍👍
Diubah oleh c4punk1950...
Lihat 1 balasan
tempat paling aman dari corona
Virus Covid-19, Masyarakat Masih Santuy Keluar Rumah! Mati Itu Bukan Di Tangan Corona
Diubah oleh ueki19
mending dirumah aja gan, bisa maen emoticon-Games
Quote:


lah klo udah kena virus harusnya ada gejala donk.. klo gitu ngapain harus lokdan lokdon.. toh jg di beberapa orang virusnya tidak menunjukkan gejala... bukankah yg ditakutkan faktor bs menimbulkan kematian oleh virus tsb..
Lihat 1 balasan
Quote:


semoga saja cepet pergi ya corona
Jangan jadi penentang

Sayangi lah diri sendiri







Mau komen panjang lebar males ah
om TS dimana dpat video Puja Astawa..?


emoticon-Nyepi
yang bahaya ketemu positif tak bergejala
macem bupati karawang tuh sehat2 aja
dia aja bilang kalo gak dites gk bakal tau wong flu aja kagak batuk kagak
ya emang susah sih klo orang indo

rata2 govlok (gak semua) dan mabok agama emoticon-DP
Quote:


skr jg dibalik.. jangan takut rejeki ada di tangan Tuhan.. pikirkan keluarga anak istri dirumah.. klo kita gak punya duid, mereka bisa kelaparan jg.. Tuhan kasi kita akal dan pikiran utk dipake bukan dianggurin..
Quote:


aneh kan.. ni virus ada gak si.. dimana2 orang kena virus pasti ada gejala.. komputer aja kena virus pasti ada gejala koq..
Lihat 1 balasan
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di