CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jakarta Sepi Kaya Lebaran, Bukti Masyarakat Patuh Pada Pemerintah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b152865b24d05a522e857/jakarta-sepi-kaya-lebaran-bukti-masyarakat-patuh-pada-pemerintah

Jakarta Sepi Kaya Lebaran, Bukti Masyarakat Patuh Pada Pemerintah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Iyaaa, kata temen ane yg di jakarta sepi bangetttttt
Quote:


Pada mudik semua coeg..emoticon-Cape d...
Gue aja mudik emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terserahlodah dan 3 lainnya memberi reputasi
akh ane masih kerja aja..
sampe kmrn depan kantor ane masih lumayan padet yg beraktifitas
ditempat ane sepi, tp banyak pedagang pinggir jalan ttp buka...

ora yg pengen makanan ttp beli.tp gak dimakan diwarung..dibungkus langsung bawa pulang.

keluar rumah utk seperlunya aja.

emoticon-Cool
He, dalam situasi kayak gitu itu (seperti pada gambar ketiga ama podcastnya), khan agan bisa bilang ke pasangan agan ...
"Liat, dunia ini serasa memang milik kita berdua". emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
Setidaknya tingkat polusi menurun, waktunya pemulihan udara lebih bersih
Quote:


Emang ente mo bayarin ya gan... 😂😂
Quote:


Mudik lo gag ke palembang ya, hati2 bro
Lihat 1 balasan
Alhamdulillah deh kalo emang gitu, emang sekarang kondisinya lagi genting banget, mending ikut instruksi atau tertular
semoga memang beneran patuh sama pemerintah, karna di jalanan deket rumah ane juga sepi ga ada yang keluar sama sekali
baguslah.. berarti pelan" rakyat udah sadar dan mau nurut sama imbauan pemerintah.. yuk Indonesia bisa yuk emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Sehat terus bro
Quote:


Amiiinnemoticon-Salaman
Quote:


Ashiapp... 👌
Quote:


nah bener nih cocok emoticon-Salaman
Quote:


emoticon-Shakehand2
Quote:


siap emoticon-Salaman
untuk saat ini memang lebih baik berdiam diri dulu di rumah
Quote:


Agan sekarang domisili vrindavan ?emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


sekarang lagi di uttar pradesh bray emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di