phannu.ariAvatar border
TS
phannu.ari
4 Kelebihan Lisa Blackpink Yang Bisa Gan Sis Pelajari Dari Rumah

Sumber
      
Selamat pagi,siang, sore dan malam gan sis. Apa kareba?.. Semoga semuanya baik – baik aja yah gan sis. Ketemu lagi dengan ane phannu.ari, pria ganteng se kaskus raya emoticon-Wow. Setelah tidak membuat thread beberapa bulan ini dikarenakan kesibukan di kantor dan persiapan untuk mengikuti tes calon pegawai negeri sipil dan kali ini ane kembaliemoticon-Traveller. Di thread ane kali ini ane mau membahas mengenai Lisa, buka Lisa Ann yah gan sis emoticon-Ngakaktapi Lalisa Manoban atau yang lebih akrab disapa Lisa Blackpink. Sebelum membaca thread ane ada baiknya gan sis terlebih dahulu menyediakan snack dan minuman hangat/dingin untuk menemani gan sis membaca thread ane. Mari disimak gan sis emoticon-Ngacir2.


Sumber    

Lalisa Manoban lahir dan besar di Buriram (salah satu daerah di Thailand) pada tanggal 27 Maret 1997. Berkat bakat yang dimiliki dan kerja kerasnya selama ini akhirnya ia menjadi salah satu idola penggemar KPop di dunia. Tergabung di grup idol Blackpink, nama Lisa melesat terbang. Meskipun bukan berasal dari Korea Selatan tapi Lisa berhasil membuktikan diri bahwa ia layak menjadi idola di negeri ginseng tersebut.



Di tengah isu virus corona atau Covid-19 yang mengharuskan gan sis semua untuk bekerja/berkegiatan dari rumah. Ane punya ide nih gan sis buat kalian semua. Lisa Blackpink punya nih beberapa kelebihan yang selalu ia asa sehingga bisa menjadi idola seperti sekarang. Nah kelebihannya itu bisa di pelajari dan dipraktekkan gan sis, daripada gan sis rebahan saja. Inilah 4 kelebihan Lisa Blackpink yang bisa gan sis pelajari dirumah:

1.     Menguasai Kemampuan Berbahasa Asing

 
Sumber

Lisa Blackpink memiliki kemampuan berbahagai Bahasa asing diantaranya Thailand, Korea, Jepang dan Inggris. Gan sis juga bisa jika mempunyai keinginan. Banyak media yang bisa gan sis gunakan untuk belajar. Lewat buku misalnya atau lewat aplikasi yang bisa diunduh dengan gratis di smartphone. Jika ingin kursus lebih baik lagi apalagi zaman sekarang kemampuan berbahasa asing menjadi nilai tambah ketika melamar pekejaan ataupun beasiswa.
 
2.     Belajar Menari


Sumber

Kemampuan menari dapat diasah kapanpun dan dimanapun gan sis. Lewat youtube gan sis bisa belajar dengan gratis. Menari dapat melatih kelenturan tubuh dan hitung – hitung untuk mencari keringat juga gan sis. Ketika gan sis sudah mahir maka bisa menjadi sumber penghasilan juga.
 
3.     Belajar Bernyanyi Rap/membuat lirik lagu


Sumber

Menjadi penyanyi rap membutuhkan kemampuan yang lebih dan harus berhasil menyampaikan pesan dari lagu tersebut dengan lirik yang mudah dipahami pendengar. Memulai dengan membuat lirik sederhana semacam membuat pantun. Gan sis bisa belajar lewat youtube juga untuk mengasah keterampilan bernyanyi rap dan membuat lirik.
 
4.     Belajar Make Up


Sumber
 
Belajar make up bisa gan sis lakukan dengan belajar langsung di youtube. Banyak influencer kecantikan yang membuat tutorial make up. Tinggal gan sis pilih yang sesuai dengan keinginan dan langsung praktek. Kalau sukses bisa jadi sumber penghasilan sekaligus mengembangkan bakat gan sis.


Sumber
 
Itulah 4 kelebihan Lisa Blackpink yang bisa gan sis asa sembari berdiam diri di rumah. Mari sama – sama berdoa agara virus covid-19 segera redah dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Sekian thread dari ane, mohon maaf jika ada salah – salah kata gan sis. Sampai jumpat di thread ane selanjutnya emoticon-2 Jempol.




radetra
anasabila
monkeydfarly
monkeydfarly dan 3 lainnya memberi reputasi
4
856
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan