CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cegah Corona, Ini Kerumunan Massa yang Bakal Dibubarkan Polri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b92d528c99156497c6321/cegah-corona-ini-kerumunan-massa-yang-bakal-dibubarkan-polri

Cegah Corona, Ini Kerumunan Massa yang Bakal Dibubarkan Polri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Sehari msh tahan g ngobrol sm org luar rmh. Sampe 2-3 hari baru berasa bergejolak jiwa sosial kita. Td kesempatan ajh iseng keluar krn hujan baru reda, anak2 n bini pd tidur. emoticon-shakehand
Semoga cepat reda ni wabah emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
n4z1 dan khayalan memberi reputasi
Td barusan penutupan mtq bupati dateng😁,santai2 aja tuh....gak peduli ma tu pirus😵,gak bisa dijadiin teladan tuh bupati😒......kejadian lagi sperti ibukota waktu pirus blm masuk nganggap enteng😁 n santuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n4z1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


nonton di yutub aja dulu gan semntara
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
Diubah oleh nasrul.putra
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Td sekalian ditutup biar g pd balik. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
awas tar dituduh penistaan agama
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
Quote:


Gak jg lh. Doi start buka pkl 3 sore. 11 mlm bru tutup. Mau gmn lg. Bisnis kuliner sementara ini emg lg susah pake banget emoticon-Berduka (S)
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
Quote:


Eh..... busyet ...................emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ente kena korona yah... emoticon-Ngakak
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
harusnya dari kemaren-kemaren
tindakan tegas seperti membubarkan kegiatan berkumpul masyarakat dilakukan di situasi darurat sperti saat ini
itu bukan tindakan otoriter kalau dimaksud untuk menyelamatkan nyawa orang banyak

kalau cuma mengandalkan himbauan dan himbauan di negara mana pun tetap ada akan orang ngeyel nga peduli sama himbauan pemerintah

tapi biarlah terlambat dari pada tidak sama sekali
profile-picture
profile-picture
n4z1 dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh 0land
Tolong pas bubarin sambil nodongin senjata biar lebih efektif.
Kalo cuman dibacotin, mana mau nurut
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
Usaha ane uda mulai tutup per hari ini. Sedih sih. Tapi ini demi keselamatan bersama.
Kita antisipasi corona ini bersama sama.
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
Quote:


Sabar gan. Tadi jga ane d samperin pak pol sambil d semprot pake disenfektan daerah ane. Sampai bilang kalo ada yg beli makanan di bungkus saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rodam.dam dan 2 lainnya memberi reputasi
taati dan patuhi himbauan dari pemerintah demi kebaikan bersama
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
kalo bandal lotakkan pak kepalanya...
profile-picture
profile-picture
liee dan n4z1 memberi reputasi
Ngancem wae. Gua mau liat tindakannya apa kalo ada yang kumpul atas nama agama berani bubarin apa nggak. Terutama ormas agama dan yang tukang jual agama lagi kumpul emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bajier dan n4z1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngapa di sub forum berpol ni trit ada foto ce jilbab cakep eh pas diklik gbr nye kagak ada? emoticon-Bingung
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
siaap
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
Quote:


Aem lejen kah?
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
Moga cepet reda dan g sampai lockdown. Mana dolar mulai bergoyang lagi
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
coba di kirimin duit ke rumah masing masing , pasti betah di rumah emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
marianimb dan n4z1 memberi reputasi
iya lho bener ini...
kmrn ada tetangga mau seserahan dirumah, sampe gak jadi, pdhal udh masang tenda dll...
profile-picture
n4z1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di