CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasutri di Malang Sepakat Bunuh Diri, Tinggalkan Wasiat Mengharukan Untuk Anaknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e697252c9518b615e15f6d1/pasutri-di-malang-sepakat-bunuh-diri-tinggalkan-wasiat-mengharukan-untuk-anaknya

Pasutri di Malang Sepakat Bunuh Diri, Tinggalkan Wasiat Mengharukan Untuk Anaknya

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 16
kasihan anak2nya..
Yah mau gimana lagi, gak kuat menghadapai tekanan kehidupan
Lebih baik begini, daripada harus menyakiti orang lain


Jangan kek tetangga rumah Gue, yang gak bisa menghadapi arus kekinian orang lain bisanya bikin keributan dalem rumah doang, pas didatangi rumahnya gak ngaku kek pengecut dalem tempurung malah nyalahin orang lainemoticon-Cape d... (S)
ngeri ngeriii, kasian yaa sama anak anaknya. semoga aja mereka bisa tetep tabah yaaa
Quote:


ya ane juga gak ngerti sih apa yang dialamin sebenernya. cuma sedih aja anaknya ditinggal..
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Fix ini pembunuhan
Kasian....n miris....semoga Tuhan berikan jalan yg baik
profile-picture
hvzalf memberi reputasi


Quote:

Iya sis emoticon-Frown ya semoga sekarang si anak ada yang ngurus sih emoticon-Frown dan masih ada orang yang peduli membantu
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Aamiin

Quote:


Aamiin
Quote:


Aamiin aamiin bismillah beneran
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


iya.. semoga aja dah.. kesian pasti trauma juga tuh anak2nya..m
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


Kok aneh, ya? Klo emang udah gak harmonis harusnya gak mati bareng dong? Apa jangan2 salah satunya dibunuh, terus pembunuhnya bunuh diri🤔
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Ya Allah sedih bangeeet 😭😭😭😭😭😭😭
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Aamiin emoticon-2 Jempolemoticon-Monggo

Quote:


Masih menjadi misteri emoticon-Monggo

Quote:


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Quote:

Pasti sih emoticon-Frown iya semoga aja mereka seenggaknya bisa melanjutkan hidup
kasihan anak" mereka jadi yatim piatu.
semoga kalian tabah ya,doakan orang tua kalian.
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Halaman 16 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di