kamutau13Avatar border
TS
kamutau13
Isi hati dari seorang gadis pemalu
Hey kamu yang disana , masih ingatkah kamu dengan aku yang disini. Aku yang selalu ingin mendengar kabar mu meski kamu sudah tidak ada di dekat ku lagi.

Hey kamu yang sudah pergi apakah terlintas tentang ku dipikiran mu saat ini. Seperti aku yang sekarang menanti kabar dari mu walau hanya sekedar obrolan hangat dari mulut ibuku.

Meski aku sadar mungkin disana kamu telah menemukan sesuatu yang berharga untuk hidupmu. Aku sadar bahwa aku bukan lah siapa siapa , aku hanya seorang teman yang pernah berbagi kisah dlu bersamamu. Berbagi tawa dan canda sampai aku lupa bahwa kamu sudah menjadi orang yang selalu ada dipikiranku.

Kenangan dimana aku memandang wajah mu yang tersenyum bahagia saat mendengar candaan ku , dan saat itu apakah kamu sadar aku sering tersipu malu saat kamu menatap wajahku dan tanpa sadar aku memalingkan wajah ku untuk menutupi rasa malu ku .

Rasa ini yang sudah tumbuh besar didalam hatiku yang ingin sekali aku utarakan kepadamu . jujur aku tidak berani aku tak mau ada kerenggangan dalam hubungan kita tapi aku juga ingin sekali kamu tau bahwa sesungguhnya aku sangat mencintaimu .

Sungguh apalah dayaku yang hanya bisa menyebut nama mu dalam kesendirian dimana aku duduk dan berdoa kepada tuhan ku agar kamu menjadi imam bagiku kelak dimasa depan ku.

Karena aku sadar aku tidak akan bisa bersaing dengan sahabat dan temanku yang sama sama menyukaimu , aku hanya bisa mengadu pada Raab ku xixixi :b , bukan aku bermaksud curang tapi aku tau bahwa tanpaNya aku tau cintaku padamu hanya nafsu saja dan aku tak akan mendapatkanmu .

Karena mencintai itu kata kerja dan dicintai itu kata sifat bukan aku tak berani mencintaimu tpi cintaku padamu cukup bermunajat agar kelak kita dipertemukan dalam ikatan suci  yang di ikat dengan akad.


Sungguh kata yang tepat untuk keadaan ku saat ini hanyalah Menunggu , ya menunggu jawaban apa yang akan DIA berikan kepadaku nanti seiring berjalannya waktu.

Dengan bergantinya hari dan waktu yang aku habiskan bersamamu hampir berakhir ya setelah beberapa  tahun aku bersamamu dalam satu cerita dimana  tak ada kepastian .

Tak apa aku tau ini semua hanya sebuah drama yang aku perankan bersamamu dan juga terimakasih telah mengisi hari – hari ku dengan rasa suka yang sampai detik ini aku masih saja memikirkan mu.
Depok – surabaya            ui – unair
Aku tak pernah kapok untuk membuat mu tersenyum bahagia
                                                ya
Agar penantian ini bisa segera berakhir
 


nurulnadlifa
NadarNadz
nona212
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan