CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b25a428c9913b1631d355/mandikan-jenazah-korban-corona-satu-keluarga-di-mallengkeri-mulai-terserang-demam

Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 21
Ya gimana ya, yaudah jadi pembelajaran aja ke yang lain
calon pdp dah itu. tapi sebagai manusia, kita tetap mendoakan yg baik meskipun agak jengkel juga karena bebal nya itu keluarga
Waduh... Berti kalau msih nular. Virus itu ga mati saat kena sabun.. emoticon-Belo
Mengerikan virus ini
Tambah curiga senjata biologis
bilang ga takut corona..
langgar protokol.
kena corona langsung panic
Mantap emang bangsa 62.. kegoblokan yg laten..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Anggap saja seleksi alam..
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kaiserwalzer memberi reputasi
Sekampung dibom napalm saja yaa akhii emoticon-Mad
Mudah2an semua sehat
virusnya ga di mandiin sekalian bre biar tambah ganteng
Quote:


lah di indo aja yg meninggal termasuk rendah dari total yg positif.. ngapain harus jauh2 liat itali..
Diubah oleh zinaitudosa
Kenapa sih sibungsu ini paling ruwet kalo di atur
Mulai dari ibadah ampe dikuburin aja harus pake fatwa segala
Selalu aja ada pro kontra di internal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gunman78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:


yaa karna penyakitnya bukan dari kitak.. dari babik wuhan.. ngapain sampe bikin rusuh di negara ini.. makan boker tinggal numpang koq.. masi jg kasi penyakit..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kok bisa keluarga yg mandiin? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Goblok berjamaah, dan yang nanggung orang banyak
emoticon-Gila

Ini yang di Kolaka bukan?
Diubah oleh night.fury95
Yg beginian kenapa selalu di wilayah sana? emoticon-Wowemoticon-Wow
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Goblok itu gratis, tapi kegoblokan memang harus dibayar mahal.
Akibat mengabaikan dan tidak mengerti virus Corona. Padahal media edukasi skrg banyak bgt
ini mereka yang nggak atau merekanya yang ngeyel sih???
hadeehh.. ngpain ikutan mandiin sihh.. emang gk diurus apa jenazahnya sblmnya sm pihak rs? kalo dah kek gini panik kan smuaa..
Diubah oleh doobey
Emang nya ngeyel trus..
Padahal untuk kebaikan bersama..
Halaman 5 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di