CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Negara Turki Penuh Empati, Jalanan Penuh Makanan dari Si Kaya untuk yang Membutuhkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7a98aac0cad76a77016f67/negara-turki-penuh-empati-jalanan-penuh-makanan-dari-si-kaya-untuk-yang-membutuhkan

Negara Turki Penuh Empati, Jalanan Penuh Makanan dari Si Kaya untuk yang Membutuhkan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Jauh gan, di sini peduli pada diri sendiri aja dah untung-untungan
Yang jadi pertanyaan gue, itu video kapan dan pas moment apa? Kadang ada aja orang yang menjahit video lama dengan kondisi saat ini emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
salut emoticon-Recommended Seller
tpi gimana kalo makanannya tercemar covid?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
disini malah ditimbun dn ninggalin bungkusnya doang... emoticon-Sorry
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalau di negara +62 lihat tebaran makanan begitu banyaknya biasanya ada aja oknum yg serakah misalnya dengan mengambil semua makanan tersebut dengan alasan mengotori jalanan... Dan akhirnya dijual lagi.....Bisnis menguntungkan tanpa modal.....emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh Blue.Stealth
keren turki, kalaupun disini pada kaya gitu, apakah nanti gak bakal berebutan, dan belum tentu satu orang ngambil satu tas
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ini yg harus dilakukan saat Indonesia bener bener lockdown nanti
kalo ga salah liat, itu ditaruh di jalan gitu ya makanannya, apa ga takut malah makananya kena kecoa, cacing, tikus

baiknya utk berbagi tetap memuliakan makanannya, taruh di tempat yang lebih terjamin kebersihanya

moga di indonesia banyak juga yang bisa perduli sesama seperti ini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Nggak cocok juga kayaknya di Indonesia diginiin, yang ada mah malah pada chaos rebutan dijalanan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ya ituemoticon-Christmas
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo ya mau video kapan pun tetap bagus kan kalau dicontoh?
Emang ada yang salah ya?

Quote:

emoticon-Matabelo kayaknya dah aman dan steril dah gan

Quote:

emoticon-Cape d... itu lah mirisnya gan

Quote:

emoticon-Ngakak nah bisa gitu ya

Quote:


emoticon-Matabelo nah betul, kalau di sini empatinya harus beda cara
Quote:

Bisa jadi sih gan, tapi coba lihat ulang keadaannya! Sangat bersih

Kalau di sini semoga ada empati serupa dengan cara yang berbeda gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, empatinya harus beda cara

Quote:


emoticon-Bingung maksutnya
Quote:


Iya gan, kalo disini kan orang pasti pada rebutan dan semaunya sendiri
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya gan, di sini empati harus dengan cara yang tepat
Kalau di Indonesia bgini, pasti cepat habis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
di indonesia sudah habis ini.... emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
knp di taruh di jalan yak?emoticon-EEK!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
klo d tengah jln gtu d sini kayanya bsa2 d lindes yg lewat.. d acak2 kucing hahaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliransesatlagi dan 3 lainnya memberi reputasi
Disini sih bisa rusuh rebutan. Apalagi kalo tiap hari dikasih, seakan jadi kewajiban dan saat tidak ada lagi yang memberi, ngamuk sambil demo "HAK KAMI"
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak sudah sangat dapat dipastikan

Quote:

emoticon-Cape d... iya di tempat kita gak tertib

Quote:

emoticon-Matabelo mungkin karena situasi gan

Quote:


emoticon-Ngakak ya jelas kan di sini macet
profile-picture
fairypurpels memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di