CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
20.000 Makser Di RSUD Pagelaran Raib Dicuri Orang Dalam, Yang Nyuri Ga Punya Otak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ada78facb95696c00d623/20000-makser-di-rsud-pagelaran-raib-dicuri-orang-dalam-yang-nyuri-ga-punya-otak

20.000 Makser Di RSUD Pagelaran Raib Dicuri Orang Dalam, Yang Nyuri Ga Punya Otak!

20.000 Makser Di RSUD Pagelaran Raib Dicuri Orang Dalam, Yang Nyuri Ga Punya Otak!

kumparan.com

Ada kabar yang cukup menyedihkan akhir-akhir ini. Ketika masker termasuk barang langka yang sangat penting digunakan oleh penderita Covid-19 dan petugas medis, malah dicuri oleh orang yang diduga pelakunya adalah orang dalam rumah sakit tersebut karena tidak ditemukannya kaca atau pintu gudang yang rusak.

20.000 Makser Di RSUD Pagelaran Raib Dicuri Orang Dalam, Yang Nyuri Ga Punya Otak!

regional.kompas.com

20.000 masker itu rencananya akan digunakan bagi petugas medis, penanganan di IGD dan lain-lain. Namun setelah 20.000 maker di curi (sekitar 200 boks), kini RSUD itu hanya memiliki stok 60 boks masker saja yang diperkirakan hanya cukup untuk beberapa hari kedepan. 

Bener-bener ga punya otak emang orang-orang kayak gini. Masih sempet-sempetnya mikir nyari duit disaat kondisi genting seperti ini. Harusnya kalo malingnya ketauan dan ada benar ada kaitan orang dalam, langsung aja suntik virus corona dan ga usah dibantuin. Biarin aja mereka menderita.

Masker memang sekarang menjadi barang yang langka. Bahkan harganya bisa lebih mahal dari emas, namun masker-masker itu punya manfaat yang lebih penting untuk mereka yang berhadapan langsung melawan corona virus. Kalo ngomongin laper tentu banyak orang yang juga kelaparan setelah pemerintah himbau warganya untuk di rumah. Namun enggak sampe maling masker rumah sakit juga.

Sudah rahasia umum juga kalo di Indonesia itu banyak juga kelakuan "Orang Dalemnya". Misal jualan masker dan handsanitizer, pasti kalian tentu udah pada tau kalo masker dan hand sanitizer yang akan dijual itu udah ada beberapa yang "diamanin" oleh orang dalem. Entah untuk keperluan mereka pribadi atau untuk dijual lagi dengan harga mahal.

Kasus "orang dalem" ini juga pernah ane alamin saat flash sale Laz****. Flash sale handphone sebanyak 100 unit, belum ada semenit masa barangnya sudah habis. Yang bener-bener dapetin barangnyapun bisa dihitung pake jari. Dan akhirnya bener ketauan kalo ada karyawan Laz**** yang nakal. 

20.000 Makser Di RSUD Pagelaran Raib Dicuri Orang Dalam, Yang Nyuri Ga Punya Otak!

regional.kompas.com

Disaat petugas medis mengorbankan nyawanya, ditempat lain ada orang lagi sibuk mikirin "cuan" karena berhasil nimbun atau curi masker dan hand sanitizer. Miris banget kan?

KALO MALINGNYA KETANGKEP, SUNTIK AJA SAMA VIRUS CORONA!

sumber + Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
Halaman 1 dari 13
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
Tega bener, kaga dapat masker di apotik malah nyuri di tempat kerja sendiri, kaga punya malu emangemoticon-dor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doodleostick dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lagu lama
profile-picture
profile-picture
demoniceye dan gabener.edan memberi reputasi
makin bangga jadi orang indonesia..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh introvert.parah
kalau sgitu banyaknya sih paling di jual lagi, dan pasti orang dalm yg nyuri,. penjarakan yg berat, karna tindakan nya sama saja sudah mengancam nyawa org lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hati hati sama orang dalam lur
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Di Sangihe masker yg biasa dijual 15 rebu sebijik... Yg jual udah ngerasa bebas dari corona... Semoga dia duluan yg kenak...
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bwt yg nimbun" segera tobat.. masih beriman kn ? emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh prastyan93
Quote:

Duh mahal bener omemoticon-Hammer2
Coba sekalian.buat masker dari kain aja omemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane ndak tauk jahit-menjahit sih...
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Coba kolaborasi sama yang.bisa jahit omemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Belom boleh keluar rumah...
emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bisa lewat tlp om
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
bukan tidak punya otak, tapi tidak punya nurani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane ndak punyak nomor hp tukang jahit GanPhyuPadi...
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kan bisa nanya anak2 gereja yang biasa om panduemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
gila ni yang nyurii udahh kaga punya otak, kalau ketemu langsung suntikk corona kaga usah dikasih obat sekalian
profile-picture
profile-picture
mhamdani dan rizaradri memberi reputasi
vangkeee itu yg nyuri,,,
rasa manusiawi nya habis dimakan jiwa setan yg mementingkan keuntungan pribadi.

klo ketangkep, cocok nya di masukkan kandang macan seklian...
profile-picture
profile-picture
mhamdani dan rizaradri memberi reputasi
masuk sinetron azab Indosiar nehemoticon-Traveller
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
tembak mati aja
profile-picture
profile-picture
mhamdani dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di