CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penjual Ini Tanpa Sadar Menipu, Anehnya Pembeli Tak Merasa Tertipu, Jualan Apaan Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e787352e83c72085b1e142e/penjual-ini-tanpa-sadar-menipu-anehnya-pembeli-tak-merasa-tertipu-jualan-apaan-sih

Penjual Ini Tanpa Sadar Menipu, Anehnya Pembeli Tak Merasa Tertipu, Jualan Apaan Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
Quote:


emoticon-anjing














Saya pernah pesen INDOMIE GORENG,,, trnyata mienya cuma direbus ,, airnya dibuang,, lalu cuma di bumbui doang... emoticon-Cape d...


Sama sekali nggk ada unsur NGGORENGNYA... emoticon-Mad
Quote:


itu sih ketubruk beneran.. emoticon-Takut
profile-picture
variolikes memberi reputasi
Quote:


Ahh bisa aja kakek..

emoticon-Kiss
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kaleng hong guan isinya rangginang
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo tempat ane namanya cengkaruk gan wkek
emoticon-Ngakak
The real nasi goreng
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mi goreng gan.
tp bikinnya di godog emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bebek goreng...ternyata dagingnya mentok...sodaraan sama bebek tapi lebih murah. Rasanya beda dong sama bebek asli..
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Roti tawar
Pas beli ditawar g boleh, pas dcobain ada yg rasa keju, pandan, choco cips dll
Mau lu ap c? emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sop saudara
Saudara lu dipotong2 trus dijadiin sop gitu ?emoticon-Takut

Sop janda
Dicari janda untk dibuat sop emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
komen ane :

1. roti bakar, emang salah tuh istilahnya. karena yang namanya dibakar adalah langsung terkena api yang menyala itu. nyatanya kan ada media perantaranya yaitu lempengan besi yang dipanaskan dan diberi lelehan margarin. artinya kan dipanggang. kalau digoreng sih harusnya itu roti terendam dalam minyak panas dalam waktu beberapa menit sampai berubah warna coklat kehitaman gitu donk.

2. Dawet Ayu, harusnya kan tuh dawetnya cantik (ayu) dan molek. eh itu malah seperti lelehan ingus hijau yang muncul saat orang terkena flu-pilek.Lebih tepatnya "cendol" tuh namanya.

3. Nasi goreng. itu harusnya nasi direndam dalam minyak panas dan dimasak sampai berubah warna jadi coklat kehitaman dan basah berlinang oleh minyak tersebut. Kalau istilah dalam bahasa sunda nasi goreng itu artinya nasi yang buruk, goreng artinya "buruk atau jelek" dalam bahasa sunda.

4. Bika Ambon, itu sebenarnya kue bika atau bingka makanan khas orang melayu deli yang dulunya berawal diperjual belikan di Jl. Ambon-KOta Medan-Sumatera Utara. Karena tidak punya nama khas tuh kue, akhirnya ambil mudahnya saja, yaitu : Bika Ambon. artinya kue Bika yang dijual di jl. Ambon-Medan-Sumatera Utara.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Iya juga yah, baru nyadar aku lohemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
utk kasus nasi goreng, klo minyaknya byk kayak renginang nanti jd "nasi deep fry".
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jual sate kambing... Tp yg disajikan daging domba

emoticon-Hammer2
ah bisa aja ni ketoprak uler
Diubah oleh Pazonda95
Nama makanannya tidak sesuai dengan kenyataannya
nasi dijemur mirip jajana waktu lebaran rengginang.
emoticon-Wakaka
Jadi ini konspirasi siapa? emoticon-Hammer2
Nasi goreng = Nasi tumis


betumbok yok kita gan emoticon-Hammer (S)
nasi digoreng sudah bener gan...
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Walau nipu tp enak..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Iya juga sih......kalau nasi goreng harusnya kemripik ya.......
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 6 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di