aryaclassyAvatar border
TS
aryaclassy
Nah Lho... Ria Ricis Kena Teguran Keras oleh Warga Komplek
Ria Ricis dianggap tak memiliki empati dan simpati dengan musibah yang terjadi. Ditengah kepanikan masyarakat dengan virus corona (COVID-19), Ria Ricis malah syuting dan membuat vlog yang mengundang keramaian warga.



Ria Ricis dan timnya masih nekat melakukan syuting vlog yang mengundang keramaian di rumah. Sontak saja hal tersebut menimbulkan penolakan dari warga.
Ria Ricis pun mendapat teguran keras dari warga komplek kediamannya.

“Ini si Ria Ricis sudah kelewatan. Berkali-kali ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia syuting pakai banyak kru tanpa izin warga,” ujar salah satu warga komplek yang membagikan aksi Ria Ricis di Twitter, Senin (23/3/2020) dilansir dari okezone.

Kabarnya warga sudah mengingatkan berkali-kali namun tidak digubris oleh Ria Ricis.
Warga pun mengatakan bahwa polisi sudah melarang penghuni komplek untuk membuat kerumunan. Apalagi kompleks tersebut sudah disemprot disinfektan.

Warga mengaku kesal dengan sikap dari Ria Ricis. Dia dianggap tak memiliki empati dan simpati terhadap kondisi yang terjadi saat ini.

“Buat semua ya, supaya tahu aslinya dia kayak apa. Betapa egoisnya demi konten dan pundi-pundi uang hasil ngevlog, dia abaikan kepentingan kami penghuni komplek dan abaikan pemerintah punya imbauan,” kata sang pemilik akun dilansir dari okezon, Senin (23/3/2020).

“Yang bikin kesal adalah melupakan kepentingan banyak orang hanya demi konten sampahnya itu,” tandasnya. 



sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 33 lainnya memberi reputasi
34
21.4K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan