CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istilah-istilah Terkait Virus Corona, Mau Tau? Cek di sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e777670c342bb6c48184d74/istilah-istilah-terkait-virus-corona-mau-tau-cek-di-sini

Istilah-istilah Terkait Virus Corona, Mau Tau? Cek di sini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
nice inpo
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
threadnya bermanfaat. harus dijelasin kayak gini biar warganya jiga mengerti
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Nah
Ini yang gue tunggu tunggu
Berharap ada trit kaskus yang membahas soal corona & istilahnya
Dan akhirnya ada juga toh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Semoga cpt hilang ini Corona ..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Iya. Harus trus waspada

Quote:


Nice info, Gan. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Makasih

Quote:


Makasih, Gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Moga bermanfaat
Quote:


Wahhh lengkap banget informasinya. Makasih, Gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Wahhh nais inpo nih emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
medkips dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Quote:

kuburan jg rame... bnyak orang emoticon-Mad
banyak yg dempet² semeteran...
...tp yaah... udah tulang belulang aja sih...emoticon-Big Grin
....emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

oh iya istilah "vaksin" blom ada...
..masi banyak yg keliru antara vaksin dgn obat...emoticon-Big Grin
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh jagotorpedo
fenomena ini mencetak sejarah baru dalam pandemi di dunia ini, setelah mewabahnya SARS, flu burung, flu babi dan sejenisnya
semoga segalanya lekas membaik dan reda,
karena gara-gara corona, semua aspek kehidupan lumpuh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


wkwkwk bisa bisa bisaaaa
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Iya. Vaksin artinya apa y? emoticon-Goyang

Quote:


Aamiin
Smoga sgera berlalu
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya. Sabar ja
Mengenal istilah penyakit corona agar mudah dipahami
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Hu um
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
ini yg harus terus disampaikan, oleh pemerintah oleh media, karena semakin banyaknistilah2, takutnya masyarakat sulit mengerti andai tak dijelaskan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Nih biar ngerti yakk.. tambah wawasan juga


Quote:


Iyaaa gaaan setuju bangeeet, selain itu para petugas medis bisa tetep fokus buat nanganin pasiennya yahhh.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di