pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Klub Elit & Besar Yang Sejauh Ini Berhasil Ditumbangkan Manchester United - nya Ole


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread. Di thread kali ini ane akan membahas tentang sepakbola nih gan. Udah mayan lama ane gak nulis tentang bola. Dan yap, bola lagi gak rame juga ya gan. Tapi ane mau membahas tentang kenangan manis yang terjadi sebelum masa tenang ini gan. Kenangan manis yang akan membuat para segenap Red Army di jagat kaskus ini sedikit tersenyum dalam kebosanan. 


Yap, ane akan membahas tentang progress positif berkat Ole Gunnar Solksjaer. Beliau merupakan pelatih yang mengalami berbagai jenis tanggapan dari fansnya. Disanjung, didukung, diteriaki, dipertanyakan, didesak mundur, dan kini dipercayai lagi. Maka dari itu, hari ini ane akan membahas tentang 4 Klub Elit & Besar Yang Sejauh Ini Berhasil Ditumbangkan Manchester United - nya Ole. Salam #GakEmyuGakMakan ciaw !

1. Chelsea


Kita mulai dengan klub London Barat yang paling banyak "dikunyah" Manchester United nya ole musim ini. Klub yang di match perdana hingga match terakhirnya dengan MU berujung sebagai lelucon pencinta sepakbola, Terpal Biru ! Eh, sorry bukan plesbol. Maksud ane Chelsea. Yap, Chelsea adalah klub yang menunjukkan perkembangan cukup baik dibawah arahan legenda muda mereka, Frank Lampard. Hingga kini Chelsea mampu bertahan di posisi klasmen 4 Liga Inggris. Namun, meskipun berada di posisi 4, jumlah kekalahan mereka mencapai angka 9 dan tentu lebih banyak dari Manchester United yang berada di posisi ke 5 dengan 8 kekalahan. Ngomong ngomong soal kekalahan, semua pertemuan MU dan Chelsea pada EPL musim ini sudah tuntas, dan semuanya berujung kekalahan untuk Chelsea. 4 - 0 di Home dan 0 - 2 di Away. Bahkan di dua ajang lain MU pun berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 0 - 2 di FA CUP dan 1 - 2 di Carabao Cup.

2. Manchester City


Klub kedua ini bisa dibilang lebih mandep lagi dibahas. Gakan kena amuk kali ya, gada fans nya kan. Kalo ada juga auto di cengin. Yap, ini dia Ghoib United. Eh salah lagi, Manchester City. Klub yang dua tahun belakangan sangat digdaya di Premier League namun tetap aja kentang di Champions League, eh. Namun musim ini City tertimpa banyak tangga. Mulai dari banyaknya pemain yang cidera, berdampak ke kalahnya persaingan mereka dengan Liverpool di pucuk dengan selisih poin yang sangat jauh, hingga di-ban 2 Tahun dari Champions League. Nah, salah satu komponen dari misery nya City tahun ini adalah MU nya ole gan. Secara mengejutkan, MU yang musim lalu selalu jadi bahan cengan kalau lawan City jadi sakti ngelawan mahluk ghoib. Sama seperti melawan Chelsea, MU berhasil menumbangkan City back to back musim ini home dan away. 2 - 0 di Home dan 1 - 2 di Away. Serta 0 - 1 di Leg 2 Carabao Cup.

3. Tottenham Hotspur


Berikutnya, ada ayam sayur yang juga di-ayam ayamin sama MU nya ole gan. Klub yang sepertinya si pelatihnya mengusung misi balas dendam namun, tau sendiri dah gimans hasilnya. Tottenham Hotspur, klub terbaik di London Utara NO DOUBT hahaha. Klub ini musim lalu ane ingat betul berhasil "ngayam ayamin" MU dengan membatai MU 3-0. Namun, kini situasinya berbeda. Pelatih yang dulu mereka ayam ayamin kini menjadi pelatih mereka. Dan yap, di musim ini mereka baru ketemu sekali dan MU berhasil menjungkal Tottenham Hotspur 2 - 1 di EPL . Di musim lalu juga MU nya ole berhasil mengalahkan Tottenham 1 - 0  di EPL.

4. Paris Saint Germain


Dan terakhir, kemenangan yang akan diukir dalam kehidupan seluruh fans MU dengan tagar #NeverForgetKemenangan yang diraih dengan dramatis dan spesial. Yap, Paris Saint Germain. Klub dengan pemain termahal yang terus mencoba dan mencoba tapi masih gak jadi apa apa di Eropa. Quarter Final adalah prestasi terbaik mereka. Jauh ya sama MU (w bukan fens MU). Udah fans virtual dan alam barzahnya gak usah marah marah. Gak akan ada yang lupa, di match ini Manchester United nya ole berhasil menuntaskan ujian pertama ole yang banyak disebut "Mission Impossible" dengan skor 3 - 1 dan menghantarkan MU ke babak 8 Besar disertai tangisan bocah bocah Paris. Meskipun di 8 besar MU juga mati duluan sama Barcelona hehe.

Sumber :

Pengalaman Nonton

Google

App Premier League

kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
4.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan