CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WHO: Strategi Lockdown Tak Mampu Perangi Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e792b9ceaab2511c46ea8bf/who-strategi-lockdown-tak-mampu-perangi-virus-corona

WHO: Strategi Lockdown Tak Mampu Perangi Virus Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


WHO: Strategi Lockdown Tak Mampu Perangi Virus Corona

GIF
Quote:


Kedepannya emang bakal ke herd immunity sih / vaksin
Iya bener.itu cuma agak grafiknya ga naek tajem
Lockdown cuma memperlambat masalah.tpi tidak menyelesaikannya
Itu cuma biar RS bisa handle aja (krn klo tau2 ada 1jt kasus ga cukup RS nya)
Biar deatrate ny rendah

Tpi entah knp indo bisa ampir 10% gitu emoticon-Cape d...
Mana yg kmaren trak2 nasi kocheng.indo bebas virus.minum jahe merah.ga perlu pake masker dll
Gw pengen liat.ngomong lagi noh d depan media masih punya muka ndak
profile-picture
profile-picture
realhoax dan lonelylontong memberi reputasi
Beberapa kawasan di Jakarta udah sepi bgt sih. Semoga makin banyak yg sadar buat gak keluar rumah
Either way, we are doomed
Quote:


Statistik di itali yg tumbang di umur brapa gan,dan ada case bawaan gak?
emang ssah ya lawan bgniam
Ane setuju ama.TS, kalau Indonesia dilockdown bakal ada logistical nightmare, kondisi gini aja susah mau beli bahan pokok
Quote:


Bener. Gak usah lockdown. Kayak tegal aja. Pembatasan gerak ke daerah yang biasa kumpul. Plus gaungkan terus jaga kebersihan, sambil ceritakan resiko dan akibat jika tertular. Pasti orang akan nurut kok lama-lama. Daerah bogor aja, yang tadinya agak cuek, sekarang jalanan udah agak sepi.
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
Yup lebih baik jaga diri masing2 saja
Yg disruh libur malah kluyuran... Pasrah aja..
Nih dibaca ama netizen yg di facebook ane gak ya..ampe beelendir ane ngejaeabnya
Quote:


kita makan bayar ppn 10%, kita usaha kena pajak, kita punya motor ,mobil pajak, kita ngerokok , ngevape ,kosmetik, hp, laptop, semua kena pajak. dan inget itu LANGSUNG.

emang budaya boomer kita aja yang sifat nya bajingan.

belom kaya ngemis ke partai.
udah kaya nyolong duit rakyat.

begitu. . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 3 lainnya memberi reputasi
Gak usah lockdown





Nasi kucing solusinya emoticon-DP
emoticon-Traveller sampe kapan mau dilockdown 1 tahun situ mampu ??? Vaksinnya aja belum pasti selama vaksin belum pasti elo ga bakalan bisa terhindar ne virus


Satu"nya cara tidak terjangkit pergi kehutan atau kekutub pokoknya jgn berinteraksi ke sesama manusia selama masih hidup dikota walaupun elo tutup seluruh badan 99% masih bisa terjangkit liat tuh dokter yg meninggal ketutup semua masih bisa terjangkit
semogha buln ramadhan terhapuskan virus ini ya ga ns
mau kerja dari rumah bagaimana.
lha wong bpk tidak berani menghentikan proyek infrastruktur.
apalagi lockdown
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Quote:


Lah, malah ane denger ada pemda/dinas terkait yg gak rilis data kalo ada pasien positif.

Geblek emang kadang suka egois tuh para pejabatan (meski gak semua)

Bagi yg islam, Fatwa MUI sudah kelar, so tinggal transparasi pemerintah nih khususnya daerah, biar tau sikonnya gimana, dan bisa bersikap gimana.
emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
berdoa, semoga indonesia tidak sampai lockdown
setidaknya masyrakat di himbau untuk berdiam diri dirumah.
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di