CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istilah-istilah Terkait Virus Corona, Mau Tau? Cek di sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e777670c342bb6c48184d74/istilah-istilah-terkait-virus-corona-mau-tau-cek-di-sini

Istilah-istilah Terkait Virus Corona, Mau Tau? Cek di sini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
udah yang libur diem dirumah, yang kerja dirumah, kerjakan tugas masing masing... jangan keluar rumah.
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan Habibananasuper memberi reputasi
emoticon-Repost
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
bagus tritnya nih, nambahin wawasan bagi orang yang belom tau istilah2 tentang virus ini
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan Habibananasuper memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Iya. Work from home

Quote:


emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang

Quote:


Makasih, Gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
thankyou gaaan, nice info... jadi pengetahuan dan pembelaan untuk yang belum ngerti kosakata corona.. terutama ane yang masih bingung perbedaan ODP dan PDP
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
yakin tuh yang isolasi akan dapat perawatan intensif dari rumah sakit??
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
ada yang tau kah, kalau di isolasi itu di infus kah? atau cuma berdiam diri di ruangan?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
obatnya sejauh ini apa yaaa untuk mereka? apakah di infus?? apakah diperlakukan dan dirawat dengan baik?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
ane rasa ODP sekarang bukan hanya orang yang dari luar negeri yang terjangkit coronaa.. orang yang habis ketemu dengan orang yang positif Corona pun bisa dikatakan ODP
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


iyaaa gann.. yang paling eksis adalah lockdown ehehehe
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


kalau ODP belum ada gejala gan. dia dikategorikan ODP karena mungkin pernah ketemu pasien yang positif corona. sedangkan PDP sudah dikategorikan pasien, alias dia sudah menunjukkan gejala gejala yang dikategorikan gejala corona
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


mantap.. berarti ga bisa sembarangan ya penggunaannya.. karena ane liat di media karena kekurangan hazmat, kok jadi pada pake jas hujan?? padahal jelas jelas materialnya beda yaaaa
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


covidiot apa tuh gan?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
#dirumah aja ga masuk nih gan? wkakakak lagi eksis banget tuh istilah belakangan iniii
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


wkwkwk bisa bisa bisaa.. kalau hand sanitizer nadi mahal singkatannya apa gan?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hazmat itu hazardous materials gan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
COVIDIOT belum gan..

buat orang2 tolol yang menganggap remeh ini wabah.. asik keluyuran ga peduli anjuran pemerintah
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Istilah yang lebih ngeselin karna corona itu panic buying😭😭 sampe alkes aja kesusahan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Sama2, Gan. Moga bermanfaat

Quote:


Smoga saja

Quote:


Pasti ada penanganan medis

Quote:


Kmungkinan dikasih penawar saja

Quote:


Iya. Krena penyebarannya udah lokal

Quote:


Bahasa Inggrisnya Work from home emoticon-2 Jempol

Quote:


Siiip, Gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Iya. Bner banget

Quote:


Iya. Panic buying timbul karena egosentris emoticon-Mewek
jadi serba sensitif gara2 corona. tp namanya waspada.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di