CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
[FR] Surabaya Community Fest 2020 - Ajang Berkumpulnya Para Gamers
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e66e71b7414f54952269961/fr-surabaya-community-fest-2020---ajang-berkumpulnya-para-gamers

[FR] Surabaya Community Fest 2020 - Ajang Berkumpulnya Para Gamers

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
gila itu kirito nya ancore sekaleh uda kaya ampas omg
Ga ssbaaran banget pada disuruh qarantine 14 hari.. Kalo ud kena corona paru paru tinggal separo selamanya itu kondisi paling sembuh nya
gamers itu kalo mati kena corona mereka bisa respawn lagi, makanya adem ayem waktu ada wabah ini tetap menggelar acara gathering emoticon-Wow
wibu cupu tolol gjelas 😪😪😪😪😪
Toxic player semua, udh tau lagi ada virus
ini kalo diliat seolah olah komunitas dari kaskus ngga peka sama keadaan, ngga dukung pemerintah, ngga peduli kesehatan.. emoticon-Hammer (S)
Quote:


koyoke te ese sek sehat rek.. emoticon-Toast brarti aman..
tenang kalo modyar kan bisa Respawn ntar...
asoy banget ada tempatnya jadi pengen kesana
say no kopdar
say no gathering


ga etis liat FR pas indonesia lagi musibah
kalo ada undangan di kaskus..pasti aku lawan,,,,maki2 TS
semoga aja jadi dan lancar acaranya

btw, di surabaya Bioskop XXI sudah tutup loh
thread tanggal 10 kok baru rame sekarang?
mantap jiwa..
semangat selalu
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
acara ini berlangsung 1 minggu sebelum lockdown. no problem mungkin
maaf kemaren ga datang, karna takut ketularan korona emoticon-linux2
sedang corona kenapa malah kumpul wkwkwk
UwU yang komen banyak tp pada sok tau ❤️ sukak 🙂 mau tak suruh masuk ke lacinya nobita biar pd flashback, biar inget apa udah ada peringatan social distancing di tggl segitu.
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di