U2.Avatar border
TS
U2.
Tanpa Tinggalkan Rumah, Ahok Sebut Beli BBM Bisa Diantar
Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah menginstruksikan work from home (WFH) demi menekan penyebaran virus corona (Covid-19) yang terus meluas. Menanggapi hal ini, PT Pertamina (Persero) mencarikan solusi bagi pelanggan yang tetap bekerja di rumah.

Hal itu disampaikan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP. Melalui akun Twitternya Ahok mengatakan Pertamina memberikan pelayanan berupa jasa pengiriman guna membantu pelanggan yang sedang bekerja di rumah.

"Pertamina delivery service untuk membantu seluruh aktivitas kamu selama work from home," cuit Ahok seperti dikutip, Senin (23/3/2020).

Seperti diketahui beberapa perusahaan telah meminta karyawan bekerja di rumah akibat Covid-19. Bahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan seruan untuk tidak ada kegiatan perkantoran di ibukota selama 14 hari ke depan untuk mencegah penyebaran wabah tersebut.

Hal itu, ia tuangkan seruan Gubernur DKI Jakarta Nomor 6 Tahun 2020. "Mengimbau kepada seluruh perusahaan di Provinsi DKI Jakarta untuk secara serius dan segera melakukan hal-hal sebagai berikut," tulis seruan tersebut, yang ditandatangani oleh Anies, Jumat (20/3/2020).

Sebagai informasi jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia per 22 Maret 2020 bertambah 64 kasus positif baru. Sehingga total kasus positif corona di Indonesia mencapai 514 kasus.

Selain itu ada penambahan pasien yang sudah sembuh sebanyak sembilan orang, sehingga total yang sudah sembuh sebanyak 29 orang. Namun terdapat juga penambahan yang meninggal sebanyak 10 orang.

"Meninggal jadi sebanyak 48 orang, semua datanya sudah didistribusikan dan diberikan ke pemerintah provinsi," ujar Juru Bicara Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, Minggu (22/3/2020).


https://www.cnbcindonesia.com/news/2...-bisa-diantar

Revolusioner!!!
Memang pantas pak ahok jadi presiden untuk menggantikan yg sekarang emoticon-Imlek
galuhsuda
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
1
1.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan