Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FrankyDeLanoAvatar border
TS
FrankyDeLano
Astaga, Serius nih Philippe Coutinho Jadi Rebutan Tim Liga Inggris?

Philippe Coutinho di Bayern (Noticias)

Kalau agan ditanyakan siapa saja pemain kepindahannya membuat kaget dan kemudian gagal, apakah Philippe Coutinho masuk di daftar itu? Coba deh ingat lagi ceritanya selama di Barcelona setelah cabut dari Liverpool... tergolong berhasil?

Tapi, aneh bin aneh, ternyata doi masih diburu tim-tim Premier League. Setidaknya itu yang bisa kita baca di berbagai media Inggris.

Contoh dari Football365. Kabarnya, bila Manchester United akhirnya memutuskan melepas Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer dan digantikan dengan mantan bos Tottenham Hotspus, Mauricio Pochettino, nama Coutinho masuk dalam daftar pembelian.


Saat di Barcelona (Esporte)

Situs Sport di Spanyol juga memberitakan peluang itu. Duet Coutinho, yang sekarang dipinjamkan Barcelona ke Bayern Muenchen, dengan Bruno Fernandes dianggap akan mengembalkan masa jaya Man. United. Setuju gak?

Klub Kota London juga ada lho yg diberitakan berminat ama Coutinho. Tapi, muncul suara peringatan dari legenda Chelsea asal Prancis, Frank Leboeuf.


Frank Leboeuf (These Football Times)

Gini nih kata Leboeuf kepada ESPN, "Coutinho memang tampil baik bersama Liverpool, tapi dia buruk di Barcelona dan Bayern Muenchen. Saya mempertanyakan bila Coutinho didatangkan ke Chelsea... dia mau ngapain?"

Menurut Leboeuf yang bermain di Chelsea 1996-2001, Coutinho tidak punya tempat di Chelsea. Selain memiliki pemain muda bertalenta di lini tengah, saat ini Chelsea disebut masih bisa memaksimalkan Mateo Kovacic dan Jorginho untuk mengorganisasi tim.

"Kalau saja saya pengurus klub, kalau saya pelatih Chelsea, saya sungguh ragu untuk memilihnya di bursa transfer." Begitu kata mantan bek timnas Prancis yang menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 serta sekarang berkecimpuang di dunia perfilman.

Bakal ke mana ya Coutinho musim depan? Liverpool gak mau terima si anak hilang nih?



Coutinho dan Klopp (Fox Sports)
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan