CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perempuan Tetangga Baru Itu, Kuyang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7399314601cf60f171c37a/perempuan-tetangga-baru-itu-kuyang

Perempuan Tetangga Baru Itu, Kuyang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Besok keluar Film di Bioskop nya...

Judul nya "Kunyang Takut Sapu Lidi..."

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
ada yang tau cara ngelawan atau cara menakuti kuyang?

saya cari2 digoogle gk ada.

thread ini memang bnr
kuyang klo melintas seperti bola api
ngeri dah
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Beneran ini sist ceritanya?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh arioch.cain
Dulu tempatku waktu marak-maraknya kuyang, sampe ada yang katanya liat beneran.

entah benar atau gak, yang jelas banyak orang-orang yang gak berani keluar malam2.
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
Kuyang itu sama kayak kisah ane sist, di tinggal pas lagi kuyang²nya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
Buset dah. Gak tau ane kalo punya tetangga ternyata kunyang. Pasti cantik yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
emoticon-Takut woyy jadi kebayang-bayang nih. Udah tau serem, tapi kalau gak dibaca penasaran emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
kuyang dulu bukanlah yang sekarang,dulu di sayang sekarang aku di tendang
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
Jumpscared detected ._.
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
ijin nenda gan..😍
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
mbak rina lebih cocok jadi kuyang nya emoticon-Malu (S):
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
Aq pikir crita kuyang cuman ada di Indonesia ternyata di Thailand juga ada loh🙄
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh emmy.v.20
Quote:

Bola api bagiKu sudah biasaemoticon-Ngakak
Siram pake air aja nanti kan padamemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kuyang=Kuntilanakku sayang
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
Quote:

Rina nose yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
lanjutkan cerita nya sis ... buat hiburan inih 👍🏼👍🏼👍🏼
profile-picture
profile-picture
rinafryanie dan ciptawan memberi reputasi
INI SIAPA YANG MILIH THUMBNAIL NYA WOY? emoticon-Ngamuk

Bikin kaget aja, pas buka kaskus app langsung keliatan gambarnya emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
BUAT CEWEK2 JGN MAU DIPANGGIL YANG/SAY
YANG = KUYANG
SAY = SAYTHON
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Tambahin donk mulustrasinya...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Maunya seperti begimanaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di